Gara-Gara Snowman, Rumah Hampir Rata Dengan Tanah

oleh wahyu
09:06 AM on Dec 14, 2014

Natal segera tiba dan seluruh rumah sudah mulai berhiaskan gemerlap pernak-perniknya. Kelap-kelip lampu menambah semarak suasana. Namun, siapa sangka seorang wanita malah hampir celaka menjelang perayaan tersebut.

Akibat Konsleting Manusia Salju
Akibat Konsleting Manusia Salju

Seperti kebanyakan orang yang merayakan Natal, Hillary Russel juga menghiasi rumahnya dengan berbagai aksesori Natal. Ia biasanya menunggu suami pulang di malam hari sambil nonton TV hingga ketiduran. Namun pada hari Rabu malam itu, Russel mengaku bahwa dirinya memang sudah merasa tidak tenang.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Malam itu saat duduk di sofa sambil nonton TV, Russel mencium aroma barang yang terbakar. Wanita paruh baya itu mencoba melihat ke salah satu ruangan, di mana ia meletakkan dekorasi snowman atau manusia salju. Ia begitu terkejut mengetahui bahwa ruangan itu sudah terbakar dan mulai meletup-letupkan api.

Bekas Kebakaran Akibat Konsleting Manusia Salju
Bekas Kebakaran Akibat Konsleting Manusia Salju

Berada sendirian di rumah pada pukul 9 malam, membuat Russel panik dan segera meminta bantuan pada pemadam kebakaran. Saat tim penyelamat itu datang, mereka segera memadamkan api meski hampir saja seluruh bagian rumah itu rata dengan tanah. Ledakan dan api yang berkobar memang cukup massif, padahal hanya karena hiasan manusia salju saja.

Dilansir dari Mirror (12/12), kejadian itu masih membuat Russel gemetaran. Pasalnya, ia tak sanggup membayangkan bagaimana jadinya kalau malam itu ia ketiduran di depan TV. Bahkan televisi yang setia menemaninya setiap malam juga menjadi korban dari amukan api itu. Suami dan keluarga Russel merasa bersyukur tak ada korban jiwa, meski pengalaman ini cukup mengguncang momen Natal mereka.

Wakil Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Glenn Hamilton, menyarankan pada banyak orang untuk menarik pelajaran dari pengalaman ini. Tak peduli betapa indahnya lampu Natal, sebelum tidur, pastikan mengurangi penggunaan listrik untuk menghindari resiko korsleting dan kebakaran seperti yang dialami oleh Russel.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA