in

Mara Salvatrucha, Gangster Keji yang Katanya Paling Ditakuti Masyarakat Amerika

MS-13 Berkawan Dengan Yakuza

Gangster nggak hanya punya musuh saja, tapi juga allies alias sekutu atau kawan. Soal teman, MS-13 tentu memilikinya juga bahkan cukup banyak dan rata-rata adalah gangster kelas berat pula. Surenos, Sinaloa Cartel, Gulf Cartel, Los Zetas, adalah segelintir dari banyak sekutu yang dimiliki MS-13.

Yakuza [Image Source]
Yakuza [Image Source]
Nggak hanya gangster lokal dan satu benua, MS-13 nyatanya juga berkawan baik dengan gangster dari belahan dunia lain. Ya, salah satu contohnya adalah Yakuza. Siapa sangka selama ini kedua gangster tersebut punya hubungan yang cukup dekat. Bahkan seringkali terlibat dalam beberapa proyek bisnis.

Baca Juga :5 Kriminal Malaysia ini Tak Kalah Bengis Dari Preman Paling Sadis Indonesia

Hal unik lain soal gangster ini tentu adalah sikap kepolisian Amerika terhadap mereka. Sudah tahu kalau MS-13 begitu berbahaya, polisi malah seolah bersikap acuh. Sebenarnya sih polisi sana sudah mengupayakan berbagai cara untuk memberantas. Namun, MS-13 sudah terlalu kuat dan nggak mudah untuk dihilangkan begitu saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kebanyakan Duit, Pria Ini Beli DELAPAN SET iPhone 7s untuk Anjing Peliharaannya

Inilah Kehebatan Tank Leopard 2RI Milik TNI AD, Super Gahar dan Bikin Indonesia Makin Disegani!