in

5 Gamers Paling Cantik dan Jago Ini Akan Membuatmu Bertekuk Lutut

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi kalau di zaman sekarang ini para wanita mulai turut menjamah ranahnya pria. Tak hanya pekerjaan saja, tapi juga hobi. Contohnya nyatanya adalah sepak bola. Dulu, wanita-wanita bermain sepak bola adalah hal yang nyeleneh. Tapi, kini hal tersebut sudah lazim banget. Bahkan sampai ada liga dan kompetisinya lho, antar dunia lagi.

Tak hanya sepak bola, game pun demikian. Hobi yang kental dengan cowok ini sekarang mulai banyak dilirik oleh para wanita. Dan sejak kemunculannya, game-game sudah menghasilkan para pemain cewek yang jago banget, bahkan langganan juara di berbagai kompetisi tingkat dunia. Nah, entah kebetulan atau memang hal yang disengaja, biasanya nih gamer cewek yang sudah jago banget, rata-rata sangat cantik dan menawan.

Memang adalah kombinasi yang unik banget antara wanita cantik dan jago game. Makanya, rata-rata dari mereka pun jadi idola yang dikagumi pria. Lalu, siapa saja gamers paling cantik ini? Simak ulasannya berikut.

1. Miss Rage, Si Cantik yang Jago Tembak

Miss Rage [Image Source]
Miss Rage [Image Source]
Semua cewek suka main game sebetulnya, tapi rata-rata suka memainkan jenis yang lucu-lucu. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi seorang gamers wanita bernama Miss Rage ini. Alih-alih main masak-masakan, ia justru menggandrungi Counter Strike (CS) si game tembak-tembakan yang fenomenal itu. Meskipun cewek, tapi Miss Rage bisa dikatakan sebagai gamer pro. Lihat saja di akun Youtubenya, kamu pasti terkesima. Nggak hanya jago bermain Counter Strike, Miss Rage ini juga cantik banget. Kalau belum tahu aslinya, mungkin banyak pria yang akan menganggapnya Vlogger make up.

2. Legendarylea, Gamer Cantik yang Penuh Kontroversi

Legendarylea [Image Source]
Legendarylea [Image Source]
Melihat foto di atas kamu mungkin nggak menyangka kalau sosok tersebut adalah gamers. Alasannya apalagi kalau bukan kecantikannya yang luar biasa. Tidak bermaksud merendahkan game ya, tapi Legendarylea mungkin memang terlalu cantik untuk itu. Soal game, wanita cantik ini menyukai hampir semuanya. Termasuk Dark Soul yang super sulit itu dan juga CS. Kalau soal skill sih jangan tanya, gamers satu ini cukup luar biasa. Oh iya, Legendarylea sendiri pernah bikin kontroversi. Jadi, pernah ia memamerkan bagian bawah tubuhnya ketika bermain game. Hal tersebut akhirnya membuatnya di-banned untuk beberapa waktu.

3. Zombiunicorn, Si Gamer Cantik nan Lucu

Zombiunicorn [Image Source]
Zombiunicorn [Image Source]
Zombiunicorn alias Natalie Casanova ini sering disebut-sebut sebagai gamer paling cantik di dunia. Alasannya jelas karena wanita satu ini punya wajah serta fisik yang aduhai banget. Dalam setiap sesi Youtubenya, si Zombiunicorn selalu full make up dan sangat cantik. Tentang game, Natalie lebih sering memainkan Sims dan Minecraft meskipun kadang ia juga bermain permainan lain. Zombiunicorn sendiri tak hanya dikenal karena cantik, tapi juga punya selera humor yang bagus. Tonton videonya di Youtube dan kamu akan tahu.

4. Tara Babcock, Pemain Starcrat Paling Cantik

Tara Babcock [Image Source]
Tara Babcock [Image Source]
Mungkin karena penampilannya yang ngejreng dan selalu terbuka, banyak yang menganggap Tara Babcock adalah pemain film dewasa. Tapi, tentu saja hal tersebut salah besar karena wanita cantik ini adalah seorang gamer sejati. Kalau nggak percaya boleh tengok akun Youtubenya dan lihat sendiri betapa lihainya wanita satu ini. Starcraft 2 adalah andalannya dan kamu yang bermain game ini juga pasti bakal kepincut dengan skill yang dimiliki Tara.

5. Melonie Mac, Gamer yang Bikin Cowok Ngiler

Melonie Mac [Image Source]
Melonie Mac [Image Source]
Di kalangan gamer, nama Melonie Mac ini sudah tidak asing lagi. Alasannya adalah dua. Pertama karena kecantikannya yang benar-benar luar biasa, serta koleksi gadget gamingnya yang bikin pria mana pun ngiri. Ya, si wanita cantik ini memang suka pamer gadget dengan beberapa video unboxing-nya. Tak hanya itu saja sih, si gamer cantik ini juga punya ciri khas lain dengan kelakuan anehnya. Di beberapa videonya, kadang Mac suka berkelakuan nyeleneh seperti bernyanyi bersama kucing dan lain sebagainya. Tapi, tentu hal tersebut nggak mengurangi kenyataan kalau gamer ini memang cantik banget.

Inilah gamer paling cantik yang selama ini selalu sukses bikin pria bertekuk lutut. Entah karena kecantikannya, atau skill bermain mereka yang seperti dewa. Indonesia sendiri juga punya lho gamer cantik. Namanya adalah Nixia. Yang satu ini juga luar biasa, terutama karena skill bermain gamenya yang bikin cowok ampun-ampunan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Jadi Petugas Kebersihan, Aksi Damai Bela Islam Ala Aa Gym yang Bikin Terenyuh

Nggak Disangka! Ini Handphone yang Dipakai Orang-Orang Paling Berpengaruh di Indonesia