in

Tragis! Gadis Muda Ini Meninggal Akibat IPhone-nya

Kematian Akibat I-Phone
Kematian Akibat I-Phone

Malang nasib yang dialami oleh gadis muda bernama Evgenia Sviridenko ini. Gadis ini sedang mengisi daya di IPhone nya saat berada di dalam kamar mandi. Kemudian chargernya masuk ke dalam air dan menyetrum dirinya yang saat itu tengah berada dalam bak mandi.

Evgenia tak sempat berteriak meminta tolong, dia hanya menggelepar-gelepar pasrah. Dan karena keanehan yang terjadi di dalam kamar mandi tersebut, sahabatnya yang bernama Yaroslav Dubinina ini segera menuju kamar mandi dan menggedor pintu. Namun tak ada jawaban dari Evgenia. Merasa sangat khawatir, Yaroslav yang berusia 23 tahun ini kemudian mendobrak pintu dan melihat sahabatnya telah mengapung tak bernyawa di dalam bak mandinya.

Kematian Akibat I-Phone
Kematian Akibat I-Phone

Yaroslav hanya bisa pasrah saat sahabatnya yang berusia 24 tahun itu diangkat dari dalam bak mandi dalam keadaan sudah meninggal. Yaroslav menemukan IPhone Evgenia masih tergeletak di samping bak mandi. Dan dari hasil olah TKP, Polisi menyimpulkan Evgenia meninggal karena tersengat listrik dari kabel pengisian daya IPhone-nya tersebut.

Sebelumnya kisah tragis tentang tersengat kabel pengisi daya IPhone juga dialami oleh seorang gadis berusia 16 tahun, adik dari Wu Weyuan yang berusia 18 tahun. Dia menemukan tubuh adiknya sudah tergeletak tak bernyawa saat dia baru saja pulang dari kuliah.

Kisah yang sama juga dialami oleh seorang pria di Arizona. Dia menemukan celananya terbakar karena tersengat daya dari charger IPhone tersebut. Namun beruntung api yang membakar celana pria itu bisa segera dipadamkan.

Written by didi

Leave a Reply

Nasehati-Anggota-ISIS

(VIDEO) Nenek Pemberani Ini Nasehati Anggota ISIS

Ikatan Batin SI Kembar

Mengharukan, Anak Kembar Ini Bisa Merasakan Kembarannya Telah Meninggal Dunia