in

Ngeri! Dipukuli dan Diancam Ayah Kandung dengan Golok, Gadis Ini Minta Tolong Pada Warganet

Sheylla Ariela [sumber gambar]

Kekerasan dalam rumah tangga memang bukan hal yang asing lagi. Umumnya yang menimpa peristiwa tersebut adalah pihak perempuan baik istri maupun anak-anak. Seperti yang baru-baru ini viral di jagad maya, di mana beredar sebuah video kekerasan anak oleh ayah kandungnya sendiri.

Video dengan durasi 25 detik tersebut menampakkan seorang pria dewasa yang tengah bertelanjang dada dan menampilkan raut muka marah. Apalagi sesekali keluar kalimat kasar yang menandakan bahwa pria tersebut tengah mengamuk. Sontak hal itu membuat netizen merasan ngeri sekaligus geram.

Hendak dipukul kayu panjang dan ditodong senjata tajam

Dalam videonya, korban mengatakan bahwa ia hendak dipukul dengan kayu panjang. Namun niat tersebut akhirnya dihalangi oleh sang adik. Akan tetapi justru tak sampai di situ saja. Pasalnya setelah itu sang ayah malah keluar dan kembali lagi membawa senjata tajam yang akan dipergunakan untuk melukai korban. Korban pun sempat ditodong di leher kirinya tapi lagi-lagi dihalangi oleh sang adik.

Sheylla Ariela [sumber gambar]
Kesal karena terus dihalangi, pada akhirnya pelaku mendorong adik korban hingga terpental kemudian mulai terlibat adu mulut. Beberapa kali pelaku memprovokasi adik korban untuk melakukan perlawanan, tapi yang bersangkutan memutuskan untuk diam saja dan menerima perlakuan kasar dari ayahnya tersebut.

Meminta pertolongan pada warganet

Emosi yang dikeluarkan oleh ayahnya memicu ketakutan pada diri Sheylla, hingga gadis itu memutuskan untuk meminta pertolongan pada warganet agar menyebarkan video kekerasan tersebut. Dalam video yang diunggah pada 6 April 2021 itu ia mengatakan secara singkat tentang apa saja yang terjadi.

Sheylla Ariela [sumber gambar]

Di tengah rasa frustasi dan ketakutannya, Sheylla tak hanya meminta pertolongan dari warganet, tapi ia juga turut menandai beberapa akun Instagram milik kepolisian Medan, Sumatera Utara. Ia mengatakan bahwa dirinya dan keluarga hanya ingin merasa aman dan tidak lagi tertekan di bawah ancaman sang ayah.

Memantik berbagai respon dari netizen

Sheylla Ariela [sumber gambar]
Tindak kekerasan tentunya akan membuat siapapun yang mendengarnya merasa geram dan mengutuk sang pelaku. Hal inilah yang juga dilakukan oleh netizen Indonesia saat mengetahui perihal video viral tersebut. Beragam komentar pun berdatangan dari yang merasa marah, mengutuk si pelaku hingga ada pula yang merasa khawatir dengan keadaan korban. Bahkan beberapa di antaranya pun menyarankan supaya korban dan adiknya untuk keluar dari rumah tersebut demi mencari tempat aman. Selain itu, tak sedikit pula yang menginginkan agar kasus tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak berwajib. Sehingga bisa segera menyelamatkan korban dan keluarganya dari tindak kekerasan berikutnya yang mungkin saja terjadi.

Kekerasan terjadi karena korban membela ibunya

Kekerasan dalam rumah tangga memang banyak sekali faktor pemicunya, simpang siur kabar yang beredar tentang video Sheylla itu pun terjadi karena gadis itu kerap kali membela ibunya yang juga dipukuli oleh sang ayah. Namun, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal ini. Banyak sekali warganet yang kemudian berpendapat bahwa mencari pasangan harus dilihat dengan baik, jangan sampai melakukan kesalahan yang kemudian berakibat pada kekerasan, perceraian dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Bak Kisah FTV Kumenangis, Cerita Pasangan Suami Istri yang Terpaksa Bercerai demi Kemauan Mertua

Memang cukup sulit menentukan kriteria pasangan terbaik, tetapi setidaknya semua harus benar-benar dipikirkan dengan matang sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Jika sudah begini, maka lagi-lagi anaklah yang harus menjadi korban dan menanggung luka tersebut.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

4 Hal yang Hanya Dipahami Gadis Caddy, Dapat Stigma Miring hingga Sasaran Amarah

Cerita Apes Kapten Kapal Wanita yang Namanya Dicatut Kasus Terusan Suez, Padahal Aslinya Keren Banget