in

Wow, 4 Gadis Cantik Ini Terlibat Skandal Dengan Pejabat

Elvira Devinamira
Elvira Devinamira

Cantik dan seksi. Dua hal yang selalu diperhatikan oleh kebanyakan pria pada diri wanita. Dan tidak sedikit pula kaum pria yang menjadikan dua hal tersebut sebagai kriteria utama untuk mencari calon pendamping hidupnya.

Baca Juga :Foto Asli Ini Bukti Palsunya Foto Mesra Abraham Samad

Tak hanya itu, paras yang cantik juga banyak ‘dilirik’ oleh kalangan pejabat. Sering kali kita mendengar pejabat ini yang punya hubungan khusus dengan artis itu. Bahkan, skandal hubungan asmara di antara para gadis cantik dan pejabat sudah bukan rahasia lagi. Penasaran kan siapa saja artis atau gadis cantik yang terjerat skandal asmara dengan para pejabat? Simak ulasan berikut yuk!

1. Elvira Devinamira

Tak lama setelah adanya kasus rekening gendut dengan tersangka Budi Gunawan, mencuat foto Putri Indonesia Elvira Devinamira yang sedang bermesraan dengan Ketua KPK Abraham Samad dan menghebohkan media. Lantas, foto selfie mesra tersebut pun langsung jadi hot news di Indonesia. Beredarnya foto tersebut sering dikaitkan dengan tersangka Komjen Budi Gunawan.

Elvira Devinamira
Elvira Devinamira

Elvira Devinamira sendiri sedang mengembang tugas untuk mengikuti ajang Miss Universe di Amerika Serikat kala foto tersebut mencuat. Dan tentu, foto skandal tersebut tak hanya memberikan citra buruk terhadap Ketua KPK Abraham Samad. Melainkan juga berpengaruh buruk terhadap kontes yang saat ini Elvira jalani.

Selanjutnya : 2. Rani Juliani

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Pantai Anyer

Pantai-Pantai Terindah di Pulau Jawa

Handphone Termahal di Dunia (Smartphone Diamond Crypto)

5 Handphone Termahal di Dunia, Kamu Mau yang Mana?