Gadis Cantik ‘Diselingkuhi’, Tempeli Mobil Pacar Dengan Pembalut

oleh Ayu
12:21 PM on Mar 27, 2015

Seorang gadis cantik yang merasa dikhianati kekasihnya, melakukan sesuatu yang cukup nekat dalam rangka membuat pria tersebut jera dan malu. Yah, siapa sih yang tidak jengkel dan kesal bila diselingkuhi?

Drama pengkhianatan cinta ini disaksikan oleh banyak netizen, pasca gadis cantik 23 tahun itu memposting ‘hasil karyanya’ di jejaring sosial. Perempuan asal Zhejiang ini menggunakan 30 pembalut wanita untuk ditempelkan ke mobil mewah milik sang pacar.

Baca Juga
15 Status Resolusi Suka-suka ala Netizen Indonesia, dari Realistis Hingga Bikin Ngakak
Inilah 5 Fakta Makam Keramat di Purwokerto yang Tak Dipindah Meski Ganggu Lalu Lintas

Merasa diselingkuhi, perempuan menempelkan pembalut di mobil pacarnya via Shanghaiist

 

Usut punya usut, rupanya kejadian ini dilatarbelakangi oleh kecurigaan gadis tersebut bila pacarnya selingkuh. Hal tersebut karena sang pacar pulang ke rumah 1 jam lebih lama dari yang ia janjikan. Dengan bangga, perempuan itu memberikan caption pada fotonya, “Ya, saya yang melakukannya.”

Beberapa netizen juga mendukung foto wanita tersebut. Mereka merasa simpati pada situasi perempuan itu dan mengatakan, “Tindakan yang bagus. Ini akan memberinya pelajaran.” Dukungan ini datang karena publik mengira pria itu memang tak layak untuk wanita tersebut.

Mobil korban kecemburuan via Shanghaiist

 

TAPI, ternyata semua itu tidak benar-benar seperti apa yang dipikirkan oleh gadis cantik tersebut. Setelah melihat puluhan pembalut merajalela di mobil pribadinya, pria itu mau tak mau menjelaskan pada pacarnya. Sebenarnya ia sering pulang telat karena sedang merencanakan kejutan untuk ulang tahun perempuan itu. Wah wah, kalau begini siapa yang salah ya?

Gadis cantik yang menempelkan pembalut di mobil via Shanghaiist

 

Mendengar penjelasan pria tersebut (yang terbilang masuk akal menurut perempuan itu) akhirnya hatinya luluh juga. Untung saja wanita muda ini tidak mengikuti saran netizen lainnya untuk menggunakan pembalut bekas. Iyeeewh.. Bisa-bisa hubungan mereka bubar begitu saja hanya karena kecemburuan yang tidak pada tempatnya.

Memang ada tipikal pacar yang cukup posesif, mudah curiga, juga cemburu. Pelajaran dari pasangan ini adalah jangan lewatkan komunikasi, karena bisa menimbulkan rasa curiga dan paranoid yang menimbulkan aksi-aksi menebar sensasi. Kalau ternyata cuma salah paham, malu juga bukan akhirnya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA