in

7 Foto Yang Membuktikan Selebriti Juga Manusia Biasa

Siapa bilang kalau selebritis adalah seseorang yang memiliki kecantikan nyaris sempurna?. Pada kenyataannya, mereka juga memiliki kekurangan pada dirinya. Seperti yang di lansir di oddee.com, ada beberapa foto yang membuktikan bahwa kulit selebriti tidak semulus yang kita lihat.

Baca Juga : 8 Kisah Keperawanan Termahal di Dunia (Tapi Untuk Diperdagangkan)

Hanya dari melihat foto para selebriti dengan resolusi yang sangat tinggi ini, pada kulit mulus mereka masih terdapat kerutan ataupun jerawat di wajahnya. Ternyata jika dilihat dari dekat, wajahnya tidak semulus yang biasa kita lihat di majalah.

1. Kim Kardashian

Nama lengkap model seksi yang satu ini adalah Kimberly “Kim” Kardashian Humhpries. Wajahnya sering sekali tampil dalam beberapa majalah ternama seperti OK! Magazine, YRB Magazine, Cosmopolitan, Playboy, Complex dan masih banyak lagi.

Pori-Porinya Terlihat Jelas - (c)oddee.com
Pori-Porinya Terlihat Jelas – (c)oddee.com

Melihat begitu eksisnya dia di beberapa majalah tersebut, bisa dipastikan dirinya memang memiliki wajah yang sangat cantik. Tapi lewat foto dengan resolusi yang sangat tinggi ini, wajahnya tak semulus seperti yang kita lihat di majalah. Pori-porinya terlihat sedikit besar.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Henry Cavil (c) henrycavill

Sering Ditolak Kerja? Baca Pengalaman “Superman” Ini !

Inilah Pemintaan Terakhir Para Terpidana Mati Menjelang Eksekusi