in

Rio Motret Bagikan Foto Seleb Cantik Tanpa Photoshop, Netizen: No 3 dan 5 Enggak Banget!

Kecantikan yang dimiliki para selebriti tanah air memang terkadang bikin iri. Meskipun, beberapa dari mereka cantik karena make up, baju yang dikenakan, atauapun filter kamera. Kali ini, fotografer andal yang hits banget di instagram, Rio Motret, membagikan pengalamannya ketika mengabadikan wajah mereka.

Rio Motret mengatakan akan mengungkap 6 selebriti dengan wajah flawless dan tetap cantik meski fotonya belum diedit dengan Photoshop. Netizen pun penasaran, siapa sajakah selebriti yang masuk dalam jajaran tersebut. Kalian juga penasaran? Jawabannya, ada di bawah ini.

Trial [sumber gambar]
Sudah menjadi prosedur bagi tim Rio Motret untuk menyempurnakan produk pemotretan mereka dalam editan Photoshop. Kalian juga pasti sudah enggak kaget lagi dengan teknologi ini, yang membuat sebuah foto rasanya sempurna dan halus banget. Nah, ternyata ada, loh, selebriti yang tanpa editan Photoshop pun sudah terlihat cantik seutuhnya.

Olla Ramlan – Dewi Sandra – Ayu Ting Ting (RIO MOTRET) [sumber gambar]
Selebriti pertama yang diungkap oleh Rio Motret adalah Olla Ramlan. Di posisi kedua terlihat Dewi Sandra dengan hijab warna pastelnya. Posisi ketiga ditempati oleh Ayu Ting Ting, dan dilanjutkan oleh Nagita Slavina pada urutan keempat. Mulan Jameela yang belum berhijab juga disinyalir mengisi posisi kelima, dan yang terakhir adalah Raisa Andriana sebagai urutan keenam. Ketika Rio Motret mengunggah foto-foto cantik mereka, banyak akun gosip yang mengunggah ulang informasinya. Hal tersebut lalu dibagikan pada pengikutnya yang bejibun.

Nagita Slavina – Mulan Jameela – Raisa Andriana (RIO MOTRET) [sumber gambar]
Ternyata eh ternyata, banyak netizen yang tidak terima dengan pilihan-pilihan Rio Motret. Seperti halnya Ayu Ting Ting di posisi ketiga dan Mulan Jameela di posisi kelima. Netizen merasa bahwa mereka tidak cukup cantik tanpa cacat alias flawless untuk diberi gelar “sudah cantik tanpa editan Photoshop.” Namun, ada pula netizen yang menanggapi, “mbak Wulan memang cantik, saya pernah bertemu di Surabaya. Badannya juga bagus, tapi hatinya jelek bikin keluarga orang rusak,” selain itu, pemilik akun @jingga_suci juga berkomentar “Japok fotonya palsu, editnya pinter banget,” serta @audinarah “semua canti kecuali AYUTINGTING.”

Rupanya banyak yang tidak terima terkait latar belakang Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela yang sudah salah di mata netizen. Gelar pelakor yang mereka dapatkan tentu saja merusak citra sebagai public figure. Meskipun begitu, keduanya masih bisa bertahan dan tetap mengisi dunia hiburan Indonesia dengan cara mereka sendiri. Anyway, di antara 6 selebriti di atas, menurut kalian siapa yang paling memiliki kecantikan natural? Jangan lupa tulis komentar kalian, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Fakta GWK, Monumen Terbesar di Indonesia yang Bakal Kalahkan Patung Liberty Milik AS

Rakyat Malaysia Patungan Dana Saat Utang Negara Membengkak, Bagaimana dengan Indonesia?