in

5 Foto yang Menunjukkan Bahwa Kehancuran Bumi Sudah Dekat

5. Badai Api di Colorado

Badai biasanya datang dalam bentuk air atau angin. Namun baru-baru ini timbul fenomena baru di Colorado, Amerika Serikat. Badai yang muncul adalah badai api. Banyak rumah warga dan hutan yang hangus akibat badai tersebut.

Badai Api di Colorado
Badai Api di Colorado [ImageSource]
Badai ini disinyalir merupakan efek musim kemarau yang terlalu panjang. Global warming membuat kondisi cuaca kita tidak menentu dan musim tidak berganti secara teratur. Di satu sisi di dunia, musim hujan terjadi terlalu panjang sementara di negara lain panas berkepanjangan terjadi hingga menimbulkan kematian.

Tidak ada yang bisa memperbaiki keadaan bumi, kecuali kita. Kita yang telah melukai dan merusak bumi, jadi kitalah yang harus bertanggung jawab. Jika tidak segera memperbaiki kesalahan, maka kita juga yang akan menerima akibatnya.

Baca Juga : 10 Penemu yang Tewas Karena Temuannya Sendiri

Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menyelamatkan bumi. Mulai dari yang ringan seperti tidak membuang sampah sembarangan, hingga mengurangi penggunaan listrik, plastik dan air bersih. Semoga langkah kecil kita berarti besar untuk perbaikan bumi. (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

7 Fakta Muslim Terkaya dan Berpengaruh di Dunia

Menghitung Uang

5 Video Skill Ngitung Duit Paling Cepat Walau Pakai Tangan