Persib Akan Menurunkan Koh Traore Di Final IIC 2014

oleh Adys Disty
06:30 AM on Feb 2, 2015

Koh Traore akhirnya tiba juga di Palembang. Kedatangan striker Burkina Faso itu berkaitan dengan jadwal Persib di final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema, Minggu (1/2).  Dikabarkan dirinya akan dimainkan dalam laga tersebut yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Traore tidak datang sendiri. Mantan pemain Sabah FA tersebut didampingi oleh agensinya. Kedatangannya disambut hangat manajemen Persib di Hotel Aston, Palembang. Kehadiran pemain berusia 25 tahun itu memang sudah lama dinanti-nanti.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Persib Akan Menurunkan Koh Traore Di Final IIC 2014
Persib Akan Menurunkan Koh Traore Di Final IIC 2014

Pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan meski belum pernah mengikuti latihan bersama Pangeran Biru, dirinya berniat untuk tetap menurunkan Traore dalam laga di Stadion Jakabaring. Djajang Nurdjaman berencana menurunkan pemain berusia 25 tahun ini ketika menghadapi tim Singo Edan. Karena itu, dia akan menanyakan kesiapan Traore.

“Kalau dia (Traore) siap untuk bermain, pasti saya turunkan di Final IIC nanti. Tapi, kami tanya dulu nanti siap bermain atau tidaknya,” katanya, Jumat (30/1).

Kehadiran Traore otomatis membuat persaingan memperebutkan satu slot pemain asing di lini depan saat ini semakin ramai. Selain Traore, di skuat Persib saat ini juga terdapat pemain seleksi asal Brasil Maycon Calijuri.

Daftar pemain seleksi asing Persib juga akan semakin sesak dengan rencana kedatangan pemain asing asal Afrika lainnya. “Sementara itu Traore dulu, yang lainnya belum,” Djanur mengungkapkan.

Djanur sendiri hanya mendaftarkan empat pemain asing di final IIC 2014. Keempat pemain tersebut antara lain Traore, Calijuri, Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Dua nama terakhir merupakan kunci penting dibalik kesuksesan tim asal Bandung sang juara Indonesia Super League 2015 itu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA