in

Inilah Beberapa File Nyeleneh yang Ditemukan di Komputer Osama, Ada Anime Naruto Juga Loh

Beberapa waktu yang lalu media di luar negeri sempat dibuat heboh mengenai berita tentang Osama Bin Laden. Bukan lagi masalah terorisme, namun mengenai isi harddisk yang ada di tempat persembunyiannya. Pasalnya tidak seperti yang kita bayangkan, ternyata banyak file-file aneh yang disimpan di sana mulai dari game hingga anime untuk anak-anak.

Kehebohan mengenai file milik Osama ini rupanya dimulai saat CIA melalui website resminya menunjukkan tentang isi harddisk yang ada di persembunyian gembong teroris itu. Hingga salah satu netizen mengungkapkan mengenai file-file gak lazim di dalamnya. Dilansir dari ABC News, berikut temuan-temuan yang ada pada komputer Osama yang bikin netizen pada melongo.

Banyaknya anime terkenal yang tersimpan dalam komputer Osama

Anime milik di komputer Osama

Siapa sangka di balik pengungkapan isi harddisk milik sang gembong teroris ini oleh CIA, ada beberapa file yang jadi perhatian publik. Ya, rupanya dalam komputer tersebut tersimpan sangat banyak anime yang ada di dalamnya. Uniknya, koleksi kartun Jepang dalam drive tersebut umumnya merupakan tontonan yang sering kita lihat di televisi seperti Naruto, Bleach hingga Dragon Ball. Tidak hanya itu, beberapa file  tersimpan ternyata juga merujuk pada kartun-kartun Disney seperti Tom and Jerry dan lain-lain. Hal ini pastinya membuat pertanyaan besar, apakah Osama benar-benar menontonnya, atau mungkin para bawahannya.

 

Ada pula berbagai game yang diketahui pernah dimainkan

New Super Mario [image source]
Dari data yang diungkap oleh CIA tersebut, ternyata juga ditemukan beberapa game yang sempat dimainkan oleh pemilik komputer di persembunyian Osama Bin Laden. Misalnya sebuah permainan Nitendo sekelas Super Mario Bross hingga  Naruto Saikyou Ninja Daikesshuu 3. Apalagi juga banyak ditemukan file jenis SAV yang membuktikan kalau game-game tersebut memang rutin dimainkan oleh sang pemilik komputer, entah itu Osama Bin Laden atau orang lain. Namun dirasa agak janggal jika seorang teroris juga memainkan game serupa, tapi tidak tahu juga sih.

Film-film dokumentasi yang bikin ngeri sendiri

List film Bin Laden

Dalam komputer milik Osama bin Laden, ternyata juga menyimpan beberapa film dokumenter dari channel National Geographic. Uniknya, tontonan yang tersimpan dalam drive dan flasdisk tersebut yang ditemukan adalah film dokumenter yang memiliki kesan yang sangar. Mulai dari racun paling mematikan hingga binatang predator paling berbahaya di dunia. Kalau pada temuan yang satu ini, netizen yakin 100 persen pemiliknya adalah Osama, soalnya memang pas jika jadi tontonan seorang teroris dunia.

Osama juga mengoleksi film-film tentang dirinya

Poster “Where in the World is Osama bin Laden “[image source]
Siapa sangka meskipun sempat melakukan persembunyian yang sangat lama, dirinya tetap tidak pernah ketinggalan berita dunia. Buktinya, dalam harddisk yang ditemukan di rumahnya itu, terdapat beberapa film dokumenter mengenai upaya dalam mencari keberadaannya, semisal “Where in the World is Osama bin Laden” hingga “CNN Presents: World’s Most Wanted”. Diperkirakan ini adalah cara yang diambil oleh Osama untuk mempelajari metode Amerika dalam melakukan pelacakan persembunyiannya, oleh sebab itu dirinya selalu lolos dari setiap pengejaran yang ada.

Anggapan netizen mengenai temuan-temuan tersebut

netizen Amerika

Melihat banyaknya hal aneh yang ada dalam data yang diungkap oleh CIA itu, banyak netizen yang berceloteh mengenai hal tersebut. Banyak yang beranggapan bisa saja memang Osama bin Laden juga seorang penggemar game dan anime, mengingat namanya manusia pastinya memiliki kecenderungan menyukai sesuatu. Namun ada yang beranggapan kalau semua file seperti anime dan game adalah milik orang lain atau anak-anak di sekitar persembunyian dari Osama bin Laden sendiri. Namun satu hal yang pasti, kalau file tersebut memang terdapat pada komputer di tempat persembunyiannya.

Mungkin masih jadi sebuah pertanyaan bagi kita mengenai segala file-file temuan milik komputer milik Osama bin laden ini, apakah benar dia yang memilikinya atau orang lain. Namun terlepas dari semua itu, kita pasti ingat teror yang sempat dia lakukan dan membuat dunia heboh. Oleh sebab itu jangan sampai ada lagi teror-teror seperti itu dengan ikut membantu menjaga perdamaian dunia.

 

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

The Onsen Batu, Kawasan Wisata Baru Bernuansa Jepang yang Membuatmu Nggak Perlu Lagi ke Negeri Sakura

5 Barang Nyeleneh yang Digunakan “Kids Zaman Now” Buat Ngeksis di Dunia Maya