in

10 Fidget Spinner Termahal di Dunia, Ada yang Harganya Setara 1 Motor Baru!

Hingga hari ini, trend Fidget Spinner masih bertahan bahkan kini dimainkan hampir sebagian besar orang di dunia. Tak hanya anak-anak hingga remaja, orang dewasa pun tak ketinggalan memainkan benda ini. Sebab ada kepuasan tersendiri kala menggenggam dan memutar si kecil Fidget Spinner. Terlebih benda ini diyakini bisa membuat orang yang memainkannya akan rilex dan dapat meminimalisir stress.

Fidget Spinner awalnya muncul dalam versi yang terbatas. Namun seiring popularitasnya yang menggila, kini muncul beragam versi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan. Jadi bagi pemilik kantong pas-pasan hingga yang uangnya tumpah-tumpah, semua masih bisa memiliki Fidget Spinner. Nah dari beragam versi Fidget Spinner, berikut ini deretan 10 paling mahal di dunia.

Steel Flame Ring (Rp 19 Juta)

Steel Flame Ring [image: source]
Dibuat oleh seorang ahli perhiasan kustom di Los Angeles bernama Derrick Obatake, spinner ini berhasil menjadi yang termahal di dunia. Keistimewaan spinner ini adalah tiap bagian yang dikerjakan manual dengan tangan. Dengan desain unik, Steel Flame Ring berhasil menembus angka $1500 atau setara dengan Rp 19 juta.

Bathgate Artifact Spinner (Rp 9,3 Juta)

Bathgate Artifact Spinner [image: source]
Dirancang seorang ahli bernama Chris Bathgate, spinner ini didesain unik lain daripada yang lain. Artifact dibuat dari kerajinan tangan dari stainless steel dan kuningan. Diklaim sebagai spinner paling berbeda dari lainnya, Artifact dijual seharga $700 atau Rp 9,3 juta.

Rotablade Superconductor Stubby Spinner and Cigar Stand (Rp 8,8 Juta)

Rotablade Superconductor Stubby Spinner and Cigar Stand [image: source]
Varian ini adalah produk spinner keluaran Rotablade yang paling mahal. Sebab spinner ini dibuat dengan bahan titanium murni. Tak hanya itu, produk ini adalah unggulan Rotablade yang memiliki superkonduktor.

9 Gear Fidget Spinner (Rp 7,9 Juta)

9 Gear Fidget Spinner [image: source]
Berbeda dengan spinner lain yang membentuk formasi segitiga, 9 Gear berbentuk persegi. Spinner ini memiliki 9 gigi yang saling bertautan sesuai dengan namanya 9 Gear. Meski memiliki ukuran tak terlalu besar, spinner ini dibandrol dengan harga $600 atau Rp 7,9 juta.

Sunnytech Customized 925 Silver Fidget Spinner (Rp 6,1 Juta)

Sunnytech Customized 925 Silver Fidget Spinner [image: source]
Didesain sedemikian rupa, Sunnytech merupakan spinner yang memiliki keseimbangan sempurna. Karena itu benda ini mampu berputar sangat maksimal. Spinner seharga Rp 6,1 juta ini bisa dengan mudah kita dapatkan di situs belanja Amazon.

Black Lotus Tri Sterling Silver (Rp 5,9 Juta)

Black Lotus Tri Sterling Silver [image: source]
Black Lotus merupakan spinner yang dirancang dengan tema abad kegelapan. Dibuat dengan teknologi 3D yang mumpuni, membuat tampilan Black Lotus terlihat spesial. Spinner ini pun masing-masing dilengkapi dengan desain sirkuit yang berbeda.

Pepyakka – S (Rp 5,6 Juta)

Pepyakka – S [image: source]
Spinner jenis ini memiliki multi fungsi. Ya, selain bisa berputar, Pepyakka – S juga mampu berperan sebagai mesin teka-teki mekanik. Selain itu, spinner ini juga memiliki 20 bagian yang saling terkait.

Tispin Prop (Rp 5,6 Juta)

Tispin Prop [image: source]
Mengusung bentuk baling-baling pesawat, spinner ini dibandrol harga $425 atau Rp 5,6 juta. Bahan pembuatannya pun dibuat sama dengan baling-baling pesawat kelas 5 sungguhan, yaitu bahan titanium.

Turbin Versi 3 ( Rp 5,3 Juta)

Turbin Versi 3 [image: source]
Spinner jenis Turbin Versi 3 memiliki berat yang tak sama dengan spinner lainnya. Spinner ini pun hanya dibuat saat ada orang yang memesan. Harga jualnya sebesar $ 399 atau senilai Rp 5,3 juta.

Crusader (Rp 3,4 Juta)

Crusader [image: source]
Crusader merupakan jenis Fidget Spinner yang diproduksi oleh KASFLY. Spinner ini memiliki dua varian yang bisa dipilih. Pertama terbuat dari logam, dan satu di antaranya dari titanium. Tak beredar di pasaran luas, orang yang tertarik dengan spinner ini harus terlebih dulu bergabung dengan grup Facebook mereka dan memesan di sana.

Kesepuluh Fidget Spinner di atas memiliki harga cukup fantastis untuk sebuah mainan. Tapi jika melihat bahan khusus, desain unik, dan pengerjaan yang hati-hati, maka harga tersebut memang sebanding dengan kualitas yang didapat. Adakah dari Fidget Spinner di atas yang merupakan favorit kalian?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Dibanding Indonesia, 5 Negara Ini Punya Harga Kuota Internet yang Bisa Bikin Langsung Jatuh Miskin

Merenungkan Berbagai Siksaan dan Azab Pedih yang Akan Dirasakan Manusia di Alam Kubur