Festival 1000 Bunga Kertas di Portugal yang Menakjubkan dan Serasa Surga

oleh Rahma Muliani
12:30 PM on Aug 29, 2015

Bunga begitu disukai akan keindahannya, terutama bagi wanita. Hampir semua wanita di muka bumi ini menyukai berbagai macam bunga. Para wanita akan begitu tersanjung jika ada yang memberikan seikat ataupun setangkai bunga.

Bunga-bunga yang tumbuh di sekitar kita itu memang sangat indah, penuh warna, keharuman dan makna yang mendalam. Tapi apakah masih terlihat indah, jika bunga tersebut terbuat dari sebuah kertas yang dibentuk sedemikian rupa. Seperti yang dilansir di wheretwogoto.com berikut:

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

1. Sebuah festival yang diadakan di sebuah sudut kota yang ada di Portugal ini, memamerkan ribuan bunga-bunga yang begitu indah.

Festival bunga di Portugal
Festival bunga di Portugal [ImageSource]

2. Bunga-bunga  itu terangkai menghiasi sebuah gang perumahan di sudut kota Alentejo, yakni di sepanjang jalan Campo Maior.

Bunga yang terangkai menghiasi sudut kota Alentejo,
Bunga yang terangkai menghiasi sepanjang jalan Compo Maior [ImageSource]

3. Bunga-bunga yang hadir dalam festival ini jumlahnya ada ribuan dan terbuat dari kertas yang warna-warni.

Bunganya terbuat dari kertas berwarna-warni
Bunganya terbuat dari kertas berwarna-warni [ImageSource]

4. Kertas penuh warna itu dibentuk sedemikian rupa, hingga menjadi seperti bunga tulip, jasmin, mawar dan juga anggrek.

Dibentuk berbagai macam jenis bunga
Dibentuk berbagai macam jenis bunga [ImageSource]

5. Bunga-bunga ini dibuat oleh warga sekitar. Dalam pengerjaannya pun hanya memakan waktu selama kurang lebih 4 bulan.

Festival yang sangat keren, dikerjakan selama 4 bulan
Festival yang sangat keren, dikerjakan selama 4 bulan [ImageSource]

6. Jika dilihat saat malam hari, keindahan dari seribu bunga ini semakin bertambah. Karena telah ada lampu yang diselipkan di antara bunga-bunga tersebut.

Saat malam hari, akan terlihat lampu berkedap-kedip
Saat malam hari, akan terlihat cahaya lampu berkedap-kedip [ImageSource]

7. Tak hanya dirangkai menjadi dekorasi di jalan Campo Maior. Ada juga kerajinan-kerajinan yang terbuat dari bunga kertas.

Banyak kerajinan bunga di festival ini
Banyak kerajinan bunga di festival ini [ImageSource]

8. Harga tiket masuknya hanya sebesar 4 Euro, atau sekitar 16 ribu Rupiah. Biaya yang cukup murah untuk mendapatkan keindahan yang luar biasa.

Keindahan yang luar biasa, bisa ditebus dengan tiket masuk 4 Euro
Keindahan yang luar biasa, bisa ditebus dengan tiket masuk 4 Euro [ImageSource]

9. Banyak pengunjung datang ke festival yang diadakan selama seminggu ini, untuk melihat-lihat dan tak lupa untuk mengabadikannya lewat sebuah foto.

Spot yang menarik untuk refresing dan berfoto
Spot yang menarik untuk refresing dan berfoto [ImageSource]

10. Ada penampilan dari group marching band kota juga nih. Tak hanya itu, pedagang makanan pun tak mau kalah untuk meramaikan festival seribu bunga ini.

Dimeriahkan oleh group Marching Band dan pedagang makanan
Dimeriahkan oleh group Marching Band dan pedagang makanan [ImageSource]
Ternyata, meski terbuat dari kertas, keindahan bunga memang tak akan pernah hilang. Sudah kebayang kan gimana indahnya jalan yang dipenuhi bunga-bunga nan cantik ini. Semua wanita yang diajak ke tempat ini oleh kekasihnya, pasti akan sangat bahagia nih. Jadi gimana, tertarik untuk kesana gak nih?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA