Menikah dengan pebisnis kaya raya membuat Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy Ayunda kerap mengenakan barang-barang branded. Mulai dari ujung kepala hingga kaki dihiasi dengan barang-barang keluaran rumah mode Dior, Chanel, Gucci, hingga Maison Valentino. Enggak kalah, deh, dengan Dian Sastrowardoyo meski dirinya jarang tampil di televisi.

Meskipun selalu mengenakan barang bermerek dari atas sampai bawah, Nindy Ayunda juga terkenal dengan fashion nyelenehnya. Masih ingat piama merah yang dikenakannya beberapa waktu lalu? Ternyata, fashion nyelenehnya memiliki harga yang enggak main-main, loh! Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Piama merah yang legendaris ternyata mencapai harga Rp7 jutaan!

Diundang ke acara ulang tahun anak Krisdayanti, Nindy Ayunda muncul mengenakan setelan piama merah, tas dan sepatu hitam. Netizen kira Nindy akan numpang tidur di tempat KD, tapi malah datang dengan menggunakan full make-up. Sempat dibicir, mengapa ke acara ulang tahun datang mengenakan piama, ternyata netizen dibuat menjilat ludah sendiri.

Piama Nindy Ayunda [sumber gambar]
Setelan piama yang dikenakan Nindy merupakan keluaran rumah mode Italia yang cukup senior, yaitu Max Mara. Piama yang dikenakan Nindy adalah produk dari Weekend Max Mara yang diberi harga Rp3 juta untuk atasan dan Rp4 juta untuk bawahannya. Sehingga, jika dikenakan atas-bawah, harga piama Nindy mencapai Rp7 jutaan.

Tas Indomie yang viral, mendukung desainer tanah air rupanya

Setelah piama merah, keluar pula anting-anting yakult, susu ultra, hingga chiki. Namun, ditelusuri oleh Boombastis.com, laman instagram @nindyparasadyfashion tak memiliki data mengenai pernak-pernik tersebut. Anting-anting lewat, Nindy Ayunda kembali viral gara-gara tas Indomie yang dikenakannya.

Tas Indomie Nindy Ayunda [sumber gambar]
Meskipun terlihat seperti mainan yang remeh, rupanya tas Indomie yang digunakan Nindy memiliki harga yang cukup fantastis. Merupakan karya dari desainer Indonesia, KEA, (@kealivelaughlove) yang dibanderol harga Rp3 hingga Rp6 jutaan. Dikutip dari grid.id, harga tas yang dikenakan Nindy sekitar Rp5 jutaan.

Anting-anting segede gambreng

Setelah bosan dengan anting-anting chiki, Nindy Ayunda kembali viral dengan aksesoris telinga super besar dan tampak berat. Bentuknya pun enggak kalah dari gembok pagar, sehingga, lagi-lagi Nindy banjir hujatan dari  netizen. Meski tak tampak cantik, anting-anting tersebut merupakan karya dari rumah mode Fendi.

Anting-anting Nindy Ayunda [sumber gambar]
Setelah dilihat harganya, mungkin mulut netizen akan terbungkam dengan seketika. Dilansir dari situs resmi Fendi, fendi.com, yang telah ditulis di laman instagram @nindyparasadyfashion, sepasang anting-anting tersebut dibanderol harga Rp16.057.000. Bahkan lebih mahal dari piama dan tas Indomie dijadikan satu!

Seragam pramuka dengan sentuhan fashion?

Melihat baju yang dikenakan Nindy Ayunda di bawah ini, apa yang terlintas di pikiran Sahabat Boombastis? Seragam pramuka? Wuits, kita sehati! Baju yang mirip dengan milik karakter Russel di film Up ini bukan setelan main-main, guys. Mari cek harganya.

Baju Pramuka Nindy Ayunda [sumber gambar]
Baju Nindy yang mirip seragam pramuka ini ternyata rancangan desainer Indonesia yang telah berkarier di Inggris, loh, dan namanya adalah Rinda Salmun. Sama seperti piama merah legendaris, atasan dan bawahan baju ini dijual terpisah. Namun, jika ditotal, keduanya akan terkisar harga hampir Rp5 juta.

Please, jangan lagi bilang baju Nindy satu ini mirip taplak meja!

Ketika mengunggah foto di bawah ini, akun instagram Nindy Ayunda kebanjiran komentar “mirip taplak.” Hal tersebut dikarenakan motif kotak-kotak yang khas dengan taplak meja atau serbet. Padahal, motif ini sudah enggak asing lagi bagi pecinta fashion. Tentu saja, karena motif kotak dan garis ini merupakan milik Burberry, rumah mode asal Inggris.

Setelan taplak meja Nindy Ayunda [sumber gambar]
For your information, Burberry ini seringkali memberikan endorsement kepada idol K-Pop, loh. Salah satunya boy group asuhan YG Entertainment, Winner. Anyway, Nindy menggunakan tiga macam produk Burberry; jas, bawahan, dan tas. Masing-masing dibanderol harga puluhan juta rupiah, sehingga jika ditotal, kemungkinan besar menjadi Rp50 jutaan lebih.

BACA JUGA: Sama-sama Suka Reino Barack, Luna Maya dan Syahrini Ternyata Juga Punya Selera Fashion Serupa

Jadi, hikmahnya adalah don’t judge a person by its fashion—jangan nilai seseorang dari bajunya. Seperti halnya Via Vallen yang dikritik gara-gara baju manggungnya yang harganya hanya Rp10 ribu, kini bisa menjadi bintang besar seperti itu. Siapa juga yang tahu kalau banyak selebriti menenteng tas Hermès bisa saja bukan produk orisinal.