in

Terkenal Sederhana, Harga Barang yang Dikenakan Selvi Ananda Ini Bikin Jantungan!

Tas Mahal Selvi Ananda [sumber gambar]

Berstatus sebagai menantu presiden, jelas membuat Selvi Ananda menjadi perhatian publik. Putri Solo tahun 2009 ini resmi dipersunting oleh Gibran Rakabuming pada tahun 2015 lalu. Meski begitu, setiap menghadiri acara formal atau hadir dalam acara keluarga, Selvi selalu tampak sederhana, tapi menawan.

Enggak heran sih kalau banyak yang kepo, sebenarnya barang mahal apa yang dimiliki oleh ibu satu anak ini. Ternyata, walaupun punya gaya yang simple dan enggak neko-neko, Selvi punya banyak koleksi barang mahal dari brand terkenal yang harganya bisa bikin jantungan. Yuk, simak dalam ulasan berikut ini.

Koleksi tas mahal ratusan juta

Tas Mahal Selvi Ananda [sumber gambar]
Nah, yang pertama adalah Selvi sering sekali tertangkap membawa tas mahal dari brand Chanel, Dior hingga Louis Vuitton. Enggak hanya itu loh, meskipun bentuknya kecil, tas ini bisa dibanderol hingga mencapai ratusan juta. Itu sih yang terlihat mata para netizen, yang enggak pasti juga banyak. Kalau dibelikan motor sudah dapet berapa yes?

Jam tangan mahal yang juga bisa buat jajan dua bulan

Jam tangan Selvi [sumber gambar]
Bagi perempuan, jam memang tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, tetapi juga bisa sebagai fashion item yang mempercantik penampilan. Nah, Mbak Selvi beberapa kali tercapture memakai jam tangan branded, dari harga di bawah satu juta hingga yang bisa buat beli satu motor sport. Kalau cantik mah, mau harga berapapun tetap menawan, kan?

Alas kaki yang harganya bikin pusing kepala

Alas Kaki Selvi [sumber gambar]
Selain tas dan jam, yang enggak kalah penting adalah alas kaki alias sepatu atau sandal. Sebagai salah satu dari menantu presiden, so pasti dong sepatu yang dipilih adalah yang nyaman di kaki. Apalagi kalau sering menghadiri acara formal kepresidenan, sepatu adalah hal yang paling sering disoroti oleh netizen. Wajar deh kalau untuk sepasang sepatu saja, Selvi rela merogoh kocek puluhan juta Rupiah.

Kaos, harganya murah tapi enggak murahan dong

Kaos Selvi Ananda [sumber gambar]
Nah, untuk masalah kaos, istri dari Gibran Rakabuming ini juga memilih fashion dari brand terkenal, seperti Zara, Uniqlo, bahkan Stardivarius. Harganya sih memang enggak mahal-mahal amat, berkisar anatar 200-700 ribu Rupiah. Tapi yang menjadi poin pentingnya di sini adalah kaos-kaos yang digunakan buat di dalam rumah atau sekadar nge-mall itu merupakan produk dari brand terkenal.

BACA JUGA: Selalu Bikin Salah Fokus, Ini 8 Penampilan Selvi Ananda yang Super Memukau

Kalau rupa sudah cantik seperti Mbak Selvi, kelakuan juga tidak neko-neko mah, mau pakai baju dan pakaian apapun tetap cantik. Kecantikannya enggak cuma datang dari apa yang dikenakan saja, tetapi juga terpancar dari inner beauty-nya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Cerita Abdoel Jabbar, Ketua Akar Tuli dan Fotografer Handal Meski Ia Tak Bisa Mendengar

Jual ‘Sate’ Lipan, Inilah Sosok Ricky Santri yang Raup Omzet Ratusan Juta Setiap Bulan