Penampilan Fantastis The Blues

oleh Admin
10:32 AM on Oct 20, 2014

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bergembira setelah timnya berhasil membungkam Crystal Palace 2-1 di Selhurst Park, Sabtu (18/10). Mourinho turut menyanjung gol cantik yang dibuat Cesc Fabregas. Chelsea secara keseluruhan tampil mendominasi. The Blues memiliki penguasaan bola dengan 72 persen penguasaan bola.

Tim tamu langsung unggul cepat setelah Oscar menyarangkan bola ke gawang di menit ke-6. Di akhir babak pertama, Chelsea harus kehilangan Cesar Azpilicueta yang diganjar kartu merah wasit. Kemudian tak berselang lama Palace juga harus bermain dengan 10 orang usai Damie Delaney menerima kartu kuning kedua. Pada pertandingan 10 lawan 10 ini, Chelsea mampu memperbesar skor usai Cesc Fabregas bikin tidak lama setelah turun minum. Frazier Campbell mencetak gol hiburan bagi Palace menjelang laga berakhir.

Baca Juga
Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela

chelsea vs arsenal
Pertandingan Chelsea VS Arsenal

“Tim saya tampil fantastis. Sejak menit pertama kami melakukan apa yang ingin kami lakukan, memiliki bola, menggunakan bola, dan mengendalikan permainan. Setelah itu datangkan dua kartu merah itu dan 10 vs 10 dengan kualitas yang kami punya justru memudahkan kami. Melawan Palace, pertandingan memang tidak pernah berakhir sebelum detik terakhir. Mereka bisa mencetak gol dan situasi menjadi berbahaya buat kami,” kata Mourinho.

Tak hanya sang pelatih saja yang berdecak kagum pada klub satu ini, salah satu pemainnya Fabregas menilai penampilan pemain Chelsea kali ini sangat solid dan mengesankan di sepanjang laga. “Saya tak bisa mengatakan merasa nyaman, tapi kami menjalani laga yang bagus di babak kedua, terutama ketika sepuluh lawan sepuluh,” kata Fabregas.

“Kami mengalami kesulitan di menit-menit awal, tapi berkat gol fantastis Oscar, kami terbantu bisa menjaga tekanan. Lalu setelahnya, di babak kedua, laga berjalan dengan sangat berbeda. Dengan sepuluh lawan sepuluh, pertandingan berubah, meski jumlah pemain sama, tapi seperti yang sudah saya katakan, penampilan kami sangat solid,” lanjutnya.

Baca Juga :7 Pemain Sepak Bola Eropa Yang Sukses Ini Ternyata Seorang Muslim Lho

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA