in

4 Fakta Thunderbird, Burung Raksasa Purba yang Dipercaya Masih Hidup Hingga Sekarang

Seringkali kita mendengar rumor soal hewan-hewan purba yang masih eksis. Sebut saja si Nessie alias sang Loch Ness, sampai deretan jenis dinosaurus yang katanya masih ada di dalamnya hutan-hutan Afrika. Nah, tak kalah heboh juga soal hewan purba yang masih eksis adalah Thunderbird, si burung raksasa yang namanya begitu melegenda.

Burung satu ini dipercaya masih eksis lantaran ada banyak saksi mata yang melihatnya terbang di angkasa. Bahkan, ada pula beberapa foto masa lalu tentang penangkapan Thunderbird yang sayangnya belum bisa membuat banyak orang yakin meskipun nampak sangat asli.

Masih soal si burung raksasa, berikut adalah beberapa fakta dari Thunderbird yang mungkin membuatmu percaya akan eksistensi mereka.

1. Ciri Fisik Thunderbird yang Sangat Mengagumkan

Secara umum Thunderbird digambarkan berwujud seperti burung kebanyakan. Namun, yang membedakannya dengan burung era modern seperti sekarang adalah soal ukuran. Berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan, diyakini Thunderbird ini memiliki bentang sayap sepanjang kurang lebih lima meter serta tubuh yang seukuran anak kuda.

Thunderbird [Image Source]
Thunderbird [Image Source]
Soal eksistensi, banyak yang menduga jika burung ini sezaman dengan manusia purba. Lalu karena satu dan lain hal akhirnya mereka punah seiring bertambahnya waktu. Namun beberapa dari mereka diyakini berhasil menyelamatkan diri hingga hari ini dengan cara bersembunyi di tempat-tempat aman.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Senjata ini Selalu Jadi Favorit Pasukan Elit Menjalankan Misi Gilanya

4 Tradisi Penanda Kedewasaan Unik di Indonesia