Tampaknya, hingga saat ini beranda kita masih penuh dengan video heboh tentang wanita berhijab yang dihujani uang ratusan juta. Selain saweran yang jumlahnya nggak kira-kira, caci maki dari seorang wanita juga turun mengundang perhatian netizen. Terlebih tema kemarahan dalam video itu adalah ‘pelakor’ yang lagi hits beberapa tahun terakhir. Tak heran jika akhirnya rekaman tersebut jadi viral.

Saking viralnya, nggak sedikit netizen yang membuat parody dengan hastag #budendy. Meski parodi Bu Dendy terkesan lucu dan menghibur, namun tentu saja tidak demikian yang terjadi dengan Nila. Wanita tersebut mengaku tertekan karena video yang tersebar di dunia maya. Bahkan, pembelaan apa pun yang dia lontarkan sepertinya tak pernah merubah citra pelakor yang sudah melekat padanya. Namun akhirnya, perlahan-lahan fakta tentang Nila pun mulai terungkap. Berikut ini adalah 8 fakta tentang Nila.

Seorang single parent

Nila Nilala [image source]
Seperti yang dijelaskan oleh Bu Dendy, Nila merupakan seorang janda. Hal itu juga diakui oleh Nila. Bukan hanya janda, Nila juga merupakan single parent. Meski demikian, ia sama sekali tidak ingin anaknya dikait-kaitkan dengan masalah yang tengah heboh di sosial media belakangan ini.

Merupakan teman lama Bu Dendy

Bu Dendy dan Nila [image source]
Seperti yang tengah viral, Bu Dendy memang berkali-kali menjelaskan jika Nila merupakan teman dekatnya. Bahkan, dari beberapa informasi menyebutkan bahwa keduanya merupakan teman lama, sejak mereka masih sama-sama jadi penyanyi remaja.

Menerima uang dari Pak Dendy

Pak Dendy [image source]
Tidak membalas saat dicaci maki Bu Dendy bukan berarti Nila mengaku salah. Nila mengaku diam hanya karena menyadari jika posisi Ovie saat itu tengah emosi tingkat tinggi. Pembelaan apa pun yang dia berikan tidak akan mengurangi kemarahan Ovie. Dalam sebuah video klarifikasi yang diunggah oleh Surya Arema, Nila juga mengakui jika ia menerima uang dari Pak Dendy, namun uang tersebut dimaksudkan untuk membantu Nila yang notabene seorang single parent.

Menolak disebut pelakor

Nila menolak disebut pelakor [image source]
Nila mengakui jika menerima uang dari Pak Dendy memang sebuah kesalahan. Karena status pria tersebut merupakan suami orang. Meski demikian, Nila mengaku sangat kecewa karena saat kejadian, Pak Dendy hanya diam, seakan mengiyakan tuduhan tersebut. Padahal, Nila mengaku tidak pernah ada hubungan khusus dengan pria tersebut. bahkan foto mereka berdua tengah bersama pun tidak pernah ditemukan.

Chatting dengan Pak Dendy

Chat dengan Pak Dendy [image source]
Nila sama sekali tidak menyangkal jika selama ini dia berkomunikasi dengan Pak Dendy melalui chatting. Meski demikian, menurutnya, komunikasi tersebut tidak menjurus pada hal-hal berbau asmara. Nila menyebutkan bahwa dia sama sekali tidak memiliki hubungan khusus dengan Pak Dendy. Nila menegaskan kalau selama ini dia tidak bernah berniat merebut suami Ovie. Terlebih, tidak pernah ditemukan bukti bahwa ia telah berzina dengan pak pak Dendy.

Sudah terbukti bukan pelakor dan berdamai dengan Ovie

Damai dengan Ovie [image source]
Karena tidak terbukti memiliki hubungan khusus dengan Pak Dendy, akhirnya Nila dan Ovie pun memutuskan berdamai. Keduanya sepakat untuk tidak memperpanjang masalah, apalagi mengunggah sesuatu di sosial media. Tawaran damai sendiri datang dari Rovi Solikhah alias Ovie. Kesepakatan di atas materai itu dibuat di rumah rias Poernanda dan memiliki empat saksi. Nila juga mengaku menerima kesepakatan damai itu mengingat pertemanan mereka yang sudah terjadi lama.

Merupakan kakak kandung Noval KDI

Nila kakak Noval [image source]
Setelah publik dikejutkan dengan video viral di sosmed, satu lagi fakta baru yang terungkap tentang Nila yang ternyata kakak kandung dari Noval KDI. Noval yang namanya dikenal berkat ajang pencaran bakat dangdut tersebut mengaku jika dia sangat marah atas kelakuan Ovie. Namun, ia menghargai keputusan kakaknya yang bersedia berdamai dan tidak memperkeruh masalah.

Menolak diberi rumah

Menolak diberi rumah [iamge source]
Dalam kesepakatan damai yang dilakukan, Nila mengaku jika ia sama sekali tidak menerima kompensasi apa pun. Ia mengaku tulus berdamai dengan Ovie meski dia banyak dirugikan karena viralnya video yang dibagikan Ovie. Sebelumnya, Ovie sempat menawarkan rumah untuk Nila, agar dia tak lagi tinggal di kontrakan. Namun semua itu juga ditolak dengan Nila.

Kebanyakan orang memang menilai dari apa yang mereka lihat, bukan apa yang mereka tahu. Dari segala insiden yang menimpa Nila, ada baiknya kita tak serta merta membagikan aib orang, terlebih di dunia maya. Sebab, apa yang terlihat bisa saja tidak sesuai kenyataan.