in

7 Fakta Mengejutkan dari Sekte Paling Sesat di Jepang!

7. Penyerangan Massal Dengan Gas dan Virus Berbahaya

Salah satu misi yang diusung oleh Aum Shinrikyou adalah membawa umat manusia ke neraka. Membuat kehancuran adalah kewajiban bagi banyak anggotanya. Untuk itulah mereka ketap melakukan aksi mengerikan di tempat dengan banyak sekali orang berkumpul. Anggota Aum Shinrokyou pernah menembakkan gas beracun berisi Sarin ke kerumunan hingga membuat banyak sekali orang keracunan. Dari jumlah itu sekitar 13 orang meninggal dunia di tempat.

Penyerangan Massal Dengan Gas dan Virus Berbahaya [image search]
Penyerangan Massal Dengan Gas dan Virus Berbahaya [image search]
Kejadian ini diulang beberapa kali hingga membuat pemerintah Jepang gerah. Aum Shinrikyo tak main-main dengan omongannya. Racun kimia dan senjata biologi sukses membuat banyak orang jadi sengsara. Semakin banyak kematian yang terjadi, misi pemusnahan akan dinyatakan sukses!

Baca Juga : 5 Kuis Paling Kocak dan Bikin Geregetan yang Ada di Jepang

Membunuh orang atau membuat sengsara banyak orang adalah hal yang tak berguna. Bagaimana mungkin seseorang bisa merasakan kepuasan melihat banyak orang mati tak berdosa. Sekte seperti ini akan terus membuat banyak orang dibayang-bayangi mimpi buruk. Semoga Indonesia tak memiliki sekte pembunuh seperti ini!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Kamu Sudah Tahu Belum Istilah-Istilah Gaul di Internet Ini?

16 Foto Menakjubkan Dari Negeri-negeri Terindah di Muka Bumi