in

5 Fakta Gila Rodrigo Duterte, Sosok Walikota Sadis yang Bikin Penjahat Terkencing-Kencing

5. Jadi Presiden, Duterte Akan Sikat Makin Banyak Penjahat

Tak hanya hebat soal realisasi keamanan masyarakat, karir politik seorang Duterte juga bisa dibilang mulus. Tercatat sejak awal, pencapaian politiknya sangat oke. Mulai dari jadi anggota parlemen, sampai berturut-turut memimpin Davao hingga 7 tahun. Dengan pengalaman politik yang mentereng, tak heran kalau pada akhirnya ia berani mengajukan dirinya sebagai presiden.

Sikat makin banyak penjahat jika jadi presiden [Image Source]
Sikat makin banyak penjahat jika jadi presiden [Image Source]
Soal menjadi presiden, Duterte sendiri tak hanya berjanji akan membuat Filipina membaik, tapi secara khusus ia akan meningkatkan keamanan nasional. Salah satunya adalah akan menyikat ratusan ribu kriminal Filipina. Melihat apa yang dilakukannya sekarang, maka kemungkinan hal tersebut pasti akan benar-benar dilakukannya saat jadi presiden nanti.

BACA JUGA: Inilah 7 Senjata Super Yang Pernah Dimiliki Nazi Dan Membuat Dunia Ketakutan

Inilah sosok hebat seorang Duterte. Walikota biasa tapi sosoknya sangat ditakuti bahkan oleh penjahat-penjahat di seluruh Filipina. Para pemimpin kita sepertinya tak masalah untuk meniru apa yang dilakukan Duterte ini mengingat di Indonesia sendiri angka kejahatan juga tak kunjung turun.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Westbike Messenger Service, Agen Prubahan di Tengah Hiruk Pikuk Metropolitan

5 Tradisi Lebaran Ini Cuma Ada di Indonesia