in

Jadi Idaman Wanita, Ini 5 Fakta Tentang Nicholas Saputra yang Tak Banyak Orang Tahu

Sejak debut pada 2002 melalui film Ada Apa dengan Cinta, pesona Nicholas Saputra membuat semua orang jatuh cinta dengannya. Sosoknya yang cool, tak banyak omong, pintar, serta misterius membuat ia benar-benar sama dengan Rangga yang ia perankan. Meski tak setenar aktor lain yang sering muncul di FTV, Nicho punya tempat tersendiri di hati para fansnya.

Belum lama ini namanya menjadi trending di Twitter. Rupanya hal tersebut terjadi karena Nicho baru saja melakukan live di Instagram bersama dengan Mira Lesmana. Ternyata, dari live tersebut, ada banyak sekali fakta tentang dirinya yang mungkin selama ini belum pernah didengar oleh para netizen.

Nicholas Saputra pernah terbesit ingin menikah muda

Yap, mungkin ada banyak yang kepo mengapa cowok seperti Nicholas Saputra belum menikah. Usut punya usut, 15 tahun lalu ia pernah mengutarakan bahwa dirinya sudah siap dan ingin menikah. Namun, keinginan itu tak terjadi karena Mira Lesmana mengatakan โ€˜janganโ€™ kepada Nicho. Saat itu Mira sendiri meminta Nicho tidak menikah dulu karena usianya masih sangat muda, 21 tahun.

Tidak bisa duduk bersila

Fakta lain yang gak kalah menarik tentang seorang Nicholas Saputra adalah ia tak bisa duduk bersila untuk waktu yang lama. Nicho mengungkap bahwa bersila membuat ia tak nyaman dan gampang kesemutan. Sebagai orang yang sudah sangat kenal dengan Nicho, Mira Lesmana mengatakan kalau netizen jangan salah paham kalau mungkin melihat yang lain lesehan sedangkan Nicho duduk di atas kursi (saat sedang kumpul atau bersama).

Nicholas Saputra jago memasak

Nicho sosok yang jago masak [sumber gambar]
Belum lama ini, bersama Dian Sastro, Oka Antara, dan Hannah Al-Rashid, Nicho ikut ambil bagian dalam film Aruna dan Lidahnya. Seperti judul, film ini bercerita tentang kuliner yang dijajal oleh Aruna selama perjalanan ke beberapa tempat di Indonesia. Dalam film ini, Nicho adalah sahabat Aruna yang juga seorang chef. Nyatanya, dalam dunia nyata, ia juga merupakan sosok yang jago masak.

Sempat suka tempat yang berantakan

https://www.youtube.com/watch?v=nTUO_l3FKnc

Tampaknya Mira Lesmana membongkar habis rahasia Nicho yang selama ini tak banyak diketahui oleh netizen. Menurut Mira, Nicho dulu tak serapih sekarang. โ€œGue tahu banget, Nicho, dulu lo jorok banget. Sekarang lo rapi banget, ya. Rumah lo itu rapi banget,โ€ ungkap Mira Lesmana. Ternyata Nicho memang tidak membantah. โ€œBukan jorok, ya. Mungkin gue ngerasa hal yang berantakan, sesuatu yang berantakan, itu homey banget. Waktu syuting Gie, deh. Itu gue bisa tidur di atas baju wardrobe gitu. Buat gue, berantakan itu nyaman, enggak tahu kenapa juga,โ€ ujar pemeran Rangga ini.

Sempat casting untuk tokoh Borne untuk AADC

https://www.youtube.com/watch?v=-1guG_lQ2XQ&t=40s

Kita mungkin mengenal Nicho sebagai Rangga dalam AADC. Ternyata, sebelum menjadi lelaki dambaan Cinta, Nicho pertama kali dicasting menjadi Borne, kekasih Cinta sebelum Rangga. Sosok Borne dalam AADC ini diperankan oleh Fabian Ricardo Siregar. Namun, walau sudah casting untuk Borne, ia tak begitu diperhatikan oleh Mira Lesmana saat itu. Alih-alih tak mendapatkan peran sebagai Borne, ia malah didapuk menjadi tokoh utama dan love interest Cinta.

BACA JUGA: 4 Seleb Indonesia Ini Lebih Pintar Daripada Yang Kamu Tahu

Hingga saat ini, pesona Nicholas Saputra masih terus membuat netizen kagum. Bahkan, ada yang berandai-andai, kalau di dunia ini ada 7 keajaiban dunia, maka Nicholas Saputra adalah keajaiban ke 8. Hmmm, ada-ada aja emang netijen ini~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Alasan Sitti Hikmawatty Dianggap Bikin Malu Indonesia Soal Berenang Sebabkan Kehamilan

4 Tips Pesan Makan di Restoran Fast Food untuk Berbuka, Biar Nggak Telat Makan!