in

Nayel Nassar, Pria Mesir yang Berhasil Menaklukkan Hati Putri Cantik Bill Gates

Hari bahagia tengah meliputi keluarga besar Bill Gates. Anak perempuan tertuanya yang bernama Jennifer Katharine Gates, dikabarkan telah resmi bertunangan dengan pria Mesir yang bernama Nayel Nassar. Hal tersebut diketahui setelah Jennifer mengunggah salah momennya bersama Nayel di akun Instagram pribadinya.

Sosok Nayel Nassar sendiri bukanlah pria sembarangan. Selain datang dari keluarga pengusaha, pria asal Mesir yang besar di Chicago, Amerika Serikat itu juga merupakan atlet berkuda profesional dengan sederet reputasi juara tingkat internasional. Penasaran dengan sosok Nayel? Simak ulasan Boombastis berikut ini.

Atlet berkuda yang telah menjuarai berbagai kejuaraan dunia

Sosok Nayel Nassar ternyata merupakan seorang atlet berkuda yang memiliki banyak prestasi. Dilansir dari Globalchampionsleague.com, pria asal Mesir itu diketahui telah menjuarai berbagai ajang bergengsi di arena berkuda. Salah satunya adalah lolos ke Final Piala Dunia FEI pada 2013, 2014 dan 2017. Kegiatan berkuda sendiri bukanlah hal yang baru bagi Nayel.

https://www.instagram.com/p/BvkSnHWA4an/

Sejak usia 5 tahun, dirinya telah mengenal hal tersebut dan baru aktif mengikuti berbagai perlombaan di usia yang ke-10 tahun. Tercatat, Nayel meraih juara 1 di ajang Longines FEI Jumping World Cup™ Las Vegas, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3*, Longines FEI Jumping World Cup™ Del Mar, New York Masters CSI5* Grand Prix, dan Rabat CSIO4* Designated Olympic Qualifier.

Anak dari pengusaha asal Mesir yang memiliki bisnis di Kuwait

Meski berasal dari Mesir, Nayel dibesarkan oleh kedua orangtuanya di Kuwait. Di sana, ia menghabiskan sekolah menengahnya di American School of Kuwait. Kedua orang tuanya sendiri merupakan pebisnis sukses di bidang arsitektur dan memiliki firma desain di Kuwait. Pada usia 10 tahun, kedua orangtuanya membelikan Nayel kuda untuk berlatih.

https://www.instagram.com/p/B6B56O9FZd8/

Dilansir dari Timesnownews.com (31/01/2020), Pria 29 tahun itu juga diketahui mengoperasikan kandang kuda miliknya sendiri di Amerika Serikat yang bernama Nassar Stables LLC pada 2014, dan menjalankan bisnisnya di San Diego County. Uniknya, baik Nayel maupun Jennifer ternyata merupakan alumni dari kampus yang sama, yakni Universitas Stanford.

Sosok cerdas lulusan Universitas Stanford

Nayel diketahui merupakan lulusan Universitas Stanford jurusan Ekonomi pada 2013 silam. Sama seperti Jennifer yang kini menjadi tunangannya. Hanya saja, putri tertua dari pendiri Microsoft Bill Gates itu mengambil jurusan Biologi dan memiliki gelar sarjana, seperti yang dikutip dari laman Linkedin miliknya.

https://www.instagram.com/p/BkLjI4PDVUK/

Kesamaan antara Nayel dan Jennifer terletak pada hobi mereka berkuda. Keduanya pun kerap menampilkan kebersamaan yang kemudian diunggah di akun Instagram miliknya masing-masing. Nayel sendiri bakal tampil mewakili Mesir pada Olimpiade Tokyo 2020, setelah dirinya berhasil meraih juara di ajang Rabat CSIO4* Designated Olympic Qualifier di Maroko pada Oktober 2019.

BACA JUGA: Syeikh Hamdan, Putra Mahkota Uni Emirat Arab yang Ketampanannya Bak Pangeran Negeri Dongeng

Baik Nayel maupun Jennifer, keduanya merupakan sosok cerdas yang memiliki kelebihan di bidangnya masing-masing. Tak salah bila keduanya merasa cocok satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Selamat deh buat keduanya.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Potret Mewah Rumah Keluarga Hary Tanoesoedibjo, Megah Bak Hotel Bintang Lima

12 Potret Gaya Kekinian Marshanda dan Perjalanan Taklukkan Berbagai Cobaan Hidup