in

4 Fakta Tentang Kisruh Marc Marquez Versus Valentino Rossi di Sepang

2. Marquez Keukeuh Rossi Melakukan Aksi Penendangan

Banyak yang menganggap Marquez adalah korban di sini. Terutama dilihat dari tayangan cuplikan yang memperlihatkan bagaimana Rossi menendang The Baby Alien sampai akhirnya harus keluar dari balapan. Marquez sendiri membenarkan jika posisinya memang yang dirugikan dalam konflik ini. “Saya tidak dapat poin, dia dapat 16. Bagi saya, penaltinya sudah diputuskan dan itu keputusan yang aneh.”

Marc mengatakan jika Rossi memang melakukan penendangan [Image Source]
Marc mengatakan jika Rossi memang melakukan penendangan [Image Source]
Soal tendangan Rossi yang berakhir buruk baginya, Marc juga membenarkan hal tersebut. “Saya rasa pertarungan ini tidak boleh lebih jauh lagi karena di titik ketika seorang pebalap menendang dengan kakinya, kita tidak bisa lebih jauh lagi.”

Marc sendiri tidak mau urusannya dengan Rossi makin meruncing. Sekarang ia hanya ingin fokus di race terakhir nanti dengan menemukan setting-an motor yang terbaik. Soal penalty yang dijatuhkan kepada Rossi, Marc sepertinya sudah cukup puas.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Fakta Tentang Saddam Hussein, Sang Diktator Iraq

cover

6 Pekerjaan yang Dianggap Remeh Tapi Ternyata Pendapatannya Selangit