in

4 Fakta Menarik Lee Kwang Soo, Aktor yang Bikin Netizen Sedih karena Hengkang dari Running Man

Lee Kwang Soo

Nama Lee Kwang Soo belakangan ini sedang hangat diperbincangkan, karena kabar mengenai dirinya yang memutuskan mundur dari Running Man. Program itu sendiri merupakan sebuah variety show yang sudah ada sejak tahun 2010, dan salah satu yang menjadi pengisi acara di dalamnya ialah Lee Kwang Soo ini.

Pria yang usianya 35 tahun ini memang cukup terkenal karena acara tersebut. Ia seringkali dijuluki dengan sebutan ‘Jerapah’ saking tingginya postur tubuh yang ia punya. Awalnya, kabar mengejutkan ini memang dibawakan oleh agensi dari aktor tersebut, yakni Kingkong by Starship yang dikatakan pada tanggal 27 April 2021 lalu. Lantas, kemudian apa saja fakta menarik dari Lee Kwang Soo yang kini sudah hengkang dari Running Man?

Telah menjadi member selama kurang lebih 11 tahun

Di awal berdirinya Running Man, Lee Kwang Soo memang sudah ikut bergabung dengan variety show tersebut bersama dengan aktor lainnya seperti Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, Gary, hingga Song Joong Ki dan beberapa aktor lainnya. Itu artinya memang ia telah menjalani profesi tersebut selama kurang lebih 11 tahunan.

Lee Kwang Soo [sumber gambar]
Pastinya itu adalah waktu yang sangat lama, bahkan mungkin seluruh orang-orang yang terlibat dalam pembuatan acara itu telah menjadi keluarga bagi Kwang Soo. Oleh karenanya, perpisahan yang tak terduga ini terasa sangat berat bahkan para penggemarnya saja merasa sedih dan menyayangkan keputusan itu.

Mengalami cedera setelah kecelakaan tahun lalu

Tahun lalu memang pernah ada kabar mengenai Kwang Soo yang mengalami kecelakaan mobil, hingga membuatnya menderita cedera yang cukup parah pada pergelangan kaki. Alasan inilah yang menjadi dasar mengapa aktor tampan tersebut memilih untuk hengkang dari Running Man, sebab ia ingin fokus dengan pengobatannya terlebih dahulu.

Kwang Soo [sumber gambar]

Menurutnya, jadwal syuting yang berbenturan dengan jadwal berobat membuatnya jadi tidak bisa maksimal dan fokus terhadap keduanya. Sehingga solusi terbaik ialah melepaskan salah satunya, dan beginilah akhir keputusan yang ia lakukan.

Keputusan mundur membuat penggemar merasa sedih

Aktor satu ini memang sering juga dijuluki dengan nama Prince of Asia, di mana julukan tersebut ada karena ia mempunyai banyak sekali penggemar di Asia. Keputusan mundurnya dari Running Man tak pelak membuat sejumlah penggemar setia merasakan kesedihan hingga beberapa dari mereka bahkan menangis saat kabar tersebut resmi diumumkan.

Kwang Soo [sumber gambar]
Selama ini, para penggemar telah terbiasa menyaksikan Kwang Soo di layar kaca, sehingga saat aktor tersebut mengatakan untuk vakum sementara waktu, membuat para fans patah hati karena tidak bisa menyaksikan aktingnya lagi. Memang keputusan untuk mundur sudah ada sejak lama dan telah dipikirkan dengan matang, sebab itulah yang memang terbaik untuk kesehatan Kwang Soo sendiri.

Mendapatkan banyak sekali penghargaan

Terjun lama dalam dunia entertainment pastinya membuat nama Lee Kwang Soo sangat terkenal, apalagi performanya memang tidak diragukan lagi sehingga membuat pria itu memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi. Di antaranya memenangkan penghargaan SBS Entertainment Awards sebagai seorang New Star Award dan juga Best Newcomer Variety secara berturut-turut. Total ada kurang lebih 14 penghargaan yang ia raih selama menggeluti dunia entertainment ini.

Lee Kwang Soo [sumber gambar]
Dikabarkan pula bahwa Lee Kwang Soo akan melakukan syuting terakhir pada tanggal 24 Mei nanti, dan setelah itu ia akan benar-benar fokus dengan kesehatan dirinya. Kini ia juga dinobatkan sebagai member abadi oleh pihak Running Man dan tidak ada rencana menggantikan posisi pria tersebut dengan member baru.

BACA JUGA: 5 Episode ‘Running Man’ Paling Seru dan Lucu yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak

Nah, apakah kamu salah satu penggemar acara Running Man atau bahkan sangat menyukai aktor 35 tahun tersebut? Tentunya sebagai penggemar akan merasa kecewa dan sedih, tapi itulah keputusan terbaik yang bisa dilakukan.

Written by Nikmatus Solikha

Mafia Bandara, Jasa Berbahaya yang Bikin Warga Asing Bisa Masuk Indonesia Tanpa Karantina

Mengintip Kehidupan Muslim di Papua, Sudah Ada Sejak Dulu dan Penuh dengan Toleransi