in

5 Fakta Iklan Es Krim Nyeleneh Indonesia yang Udah Bikin Netizen Ngakak

Beberapa waktu yang lalu, publik Indonesia dihebohkan dengan adanya iklan unik dari sebuah perusahaan es krim. Alih-alih menggunakan konsep biasa, iklan ini malah memadukan antara zaman kolosal dengan teknologi maju saat ini. Akhirnya jadilah iklan super absurd yang ternyata bikin netizen tertawa ngakak.

Ternyata kalau diperhatikan dengan seksama, memang banyak keanehan ditemui dalam iklan ini. Entah sengaja atau tidak, keanehan tersebut seolah menjadi pendongkrak popularitas dari iklan tersebut. Mungkin jarang diperhatikan, namun inilah fakta nyeleneh dari iklan es krim yang lagi viral itu.

Bikin bengong, ada iPhone di zaman Kerajaan

HP

Dari awal video sepertinya tidak ada yang aneh dengan iklan ini, namun saat sampai pertengahan jadinya malah bikin geleng kepala. Bagaimana tidak, dengan tema drama kolosal, ujug-ujug tokoh perempuan atau ratu dalam iklan tersebut mengeluarkan sebuah iPhone untuk menghubungi suaminya dan minta bantuan. Yang tak kalah nyeleneh, nama kontak suami dalam handphonenya bertuliskan “My Hubby”. Hal seperti ini yang malah gagal bikin paham para netizen. Tidak terbayang bagaimana ide seperti ini bisa tercipta. Absurd sih, tapi bikin ngakak kalau dilihat.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Inilah 10 Iklan dan Poster dari Barat yang Dibuat ‘Tutup Aurat’ Ketika Masuk Timur Tengah

Inilah Alasan Mengapa Menikah dengan Perempuan Lebih Tua Membuat Hidup Lebih Bahagia