in

Melihat Sangarnya Hendry ‘Wolverine’ Asal Toraja yang Bakal Bikin Hugh Jackman Minder

Ada-ada saja cara mereka untuk dikenal banyak orang hingga kemudian viral. Mulai dari melakukan hal-hal yang unik hingga bikin aksi yang seringkali membuat kita geleng-geleng kepala melihatnya. Hal inilah yang saat ini terjadi pada sosok Hendry Causa Sibala, asal Toraja Utara, Sulawesi Selatan

Pria 33 tahun itu viral di sosial media lantaran dianggap mirip dengan tokoh fiksi dalam film X-Men, Wolverine. Sekilas, penampilannya memang lekat dengan figur bercakar besi Adamantium yang diperankan oleh aktor Hugh Jackman tersebut. Seperti apa sosoknya? Simak ulasannya berikut ini.

Berawal dari ketidaksengajaan setelah memakai obat penumbuh brewok

Berawal saat tidak sengaja memakai obat penumbuh brewok [sumber gambar]
Siapa sangka jika penampilan ala Wolverine yang dilakukan oleh Hendry ternyata berawal dari ketidaksengajaannya saat memakai obat penumbuh brewok. Bahkan, awalnya ia justru ingin terlihat sebagai seperti Dwayne Johnson (The Rock). Semakin ke sini, justru penampilannya malah mirip tokoh Wolverine. “Jadi tahun 2018 saya pakai obat berewok. Rencananya mau kayak The Rock, (Dwayne) Douglas Johnson toh. Eh Lama-lama berubah (mirip Wolverine) ,” ujarnya yang dikutip dari News.detik.com (02/03/2020).

Penampilannya dianggap mirip sebagai wolverine oleh teman-temannya

Foto dokumen pribadi Hendry Causa Sibala [sumber gambar]
Uniknya, Hendry justru tidak mengetahui sosok Wolverine yang kini membuat dirinya viral di media sosial. Pria 33 tahun itu baru paham setelah rekan-rekannya mengatakan bahwa dirinya mirip dengan figur yang diperankan oleh aktor Hugh Jackman tersebut. Penasaran dengan hal tersebut, ia pun mencari tahu lewat internet dan akhirnya paham. Sejak saat itu, Hendry mulai dikenal di sosial media.

Penampilan ala Wolverine yang membuatnya viral di media sosial

Penampilan ala Wolverine yang membuatnya viral di media sosial [sumber gambar]
Karena kerap mengunggah foto-fotonya di media sosial, Hendry pun menjadi viral dan dijuluki sebagai Wolverine lokal. Penampilannya itu semakin kentara karena ditunjang dengan tubuh kekarnya plus gaya rambut dan brewok yang ditata semirip mungkin dengan tokoh Logan. Bahkan, dirinya juga kerap memakai baju dalaman agar otot-ototnya terlihat.

Sosok yang kini tengah fokus mengurus keluarga

Hendry kini fokus beraktivitas menjaga keluarganya [sumber gambar]
Dalam beberapa unggahan foto yang diunggah oleh akun Facebook Causa Sibala, Hendry kerap terlihat tengah berpose dengan berbagai gaya. Pria yang sempat bekerja sebagai pengemudi Grab ini juga tengah fokus mengurus anak-anaknya dan keluarga. “Aktivitas suami saya sekarang di rumah, mengurus anak, dulunya bekerja sebagai pengemudi Grab,” ujar Patricia, istri Hendry yang dikutip dari Kumparan.com (02/03/2020).

BACA JUGA: Potret Cantik Tasya Kissty, Selebgram Viral yang Disebut Kembaran Raline Shah

Untuk menunjang penampilannya, Hendry melengkapi aksinya itu dengan sebuah cakar yang biasa digunakan oleh sosok Logan dalam film-filmnya. Meski dirinya viral baru-baru ini, bapak tiga anak tersebut telah aktif mengunggah penampilan Wolverine-nya di media sosial Facebook sejak 2018 silam. Lucu juga ya Sahabat Boombastis.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Jangan Panik! Melakukan 6 Hal Sederhana Ini Bisa Melindungi Dirimu dari Bahaya Virus Corona

Indonesia Positif Virus Corona, Begini Paniknya Masyarakat demi Antisipasi Wabah Tersebut