in

Beginilah Sosok Gebby Vesta, Si Cantik Teman Kencan Vishal Karwal yang Dituding Trangender oleh Netizen

Gebby Vesta Hot [image source]

Sosok Gebby Vesta di dunia entertainer mungkin masih belum begitu familier di telinga sebagian orang. Namun, beberapa waktu belakangan ini namanya kerap diperbincangkan netizen dan pelbagai media karena kedekatannya dengan Vishal Karwal. Gebby sendiri mengklaim bahwa ia sudah menghabiska dua malam indah dengan aktor asal India tersebut, lengkap dengan video yang jadi buktinya.

Belum lagi, saat ini begitu santer perbicangan netizen yang meragukan keaslian jenis kelamin Gabby. Hal tersebut terjadi sejak salah satu akun instagram menuding Gebby dulunya adalah laki-laki. Terlepas dari segala gosip miring dan kontroversi yang ada, sejatinya Gebby Vesta merupakan artis yang multitalenta. Terbukti, saat ini ia menjalani beberapa profesi sekaligus, seperti DJ, penyanyi dangdut dan bermain film. Berikut ini adalah sosok Gebby selengkapnya.

Seorang penyanyi dangdut

https://www.youtube.com/watch?v=qb_Wq3CzlxQ

Okelah, saat ini begitu banyak yang meragukan keaslian Gebby Vesta sebagai perempuan. Tapi, sejauh ini Gebby seolah nggak peduli. Meski kerap mengumbar penampilan seksinya di instagram, tapi Gebby juga aktif berkarya di dunia tarik suara, tepatnya sebagai penyanyi dandut. Lagu-lagunya sendiri sudah tersedia di YouTube. Dan yang perlu diketahui, saat ini Channel Gebby Vesta sudah memiliki 2,7 ribu subscriber. Hal itu membuktikan bahwa terlepas dari segala kontroversi, skandal dan gosip yang menimpanya, Gebby tetap artis yang punya banyak penggemar.

Pintar menciptakan lagu

Gebby vesta pencipta lagu [image source]
Beragam foto super hot yang diunggah Gebby di akun instagramnya mungkin membuat banyak netizen geram dan melayangkan hujatan. Namun, seperti yang dijelaskan oleh postingan Gebby sebelumnya, bahwa segala macam gosip miring tentang dirinya tidak akan menjatuhkan namanya sebagai entertainer. Faktanya, yang terjadi justru sebaliknya. Namanya kian dikenal masyarakat luas. Dan tentu saja sejak gosipnya makin memanas, makin banyak pula yang kepo dengan aksinya sebagai penghibur. Dan saat itu, makin banyak orang yang tahu bahwa Gebby seorang pencipta lagu berbakat.

Seorang DJ berbakat

DJ Gebby Vesta [image source]
Selain aktif di dunia tarik suara dan menciptakan lagu, Gebby juga dikenal sebagai DJ yang banyak digemari. Tentu saja, penampilan Gebby memang selalu ‘berani’ seksi. Tentu jadi kesenangan tersendiri bagi orang-orang yang bisa menyaksikan lekuk tubuhnya yang aduhai saat beraksi. Ya memang, aksinya yang mengumbar bagian tubuhnya kerap menuai kecaman. Terlebih, selama ini ia dikenal kerap tampil tanpa busana, karena keberanian itu pula ia kerap mendapat tawaran di klub malam.

Model profesional

Gebby Vesta Hot [image source]
Menyanyi oke, nge-DJ jalan, ternyata Gebby juga masih nyambi sebagai model. Biasanya, wanita seksi satu ini melakukan sesi pemotretan untuk majalah. Rupanya, menjalani profesi sebagai model juga membuat Gebby Vesta sudah terbiasa berpose seksi. Terbukti, dalam akun instagram pribadinya juga dipenuhi dengan unggahan foto dirinya yang tampil aduhai. Lekuk tubuhnya yang indah tersebut juga kerap ia tampilkan nyaris tanpa sehelai benang. Postingan tersebut tentu saja membuat netizen tak berdaya.

Dituding transgender

Dituding transgender [image source]
Seperti kita ketahui, publik memang tengah dihebohkan dengan perbincangan perihal keaslian Gebby sebagai seorang perempuan. Tak banyak menanggapi, beberapa kali Gebby seorang ingin membungkam komentar netizen dengan mengunggah foto dirinya yang memiliki bentuk tubuh ‘wanita seksi’. Namun bukan netizen namanya kalau menyerah begitu saja. Bahkan, ada yang mengunggah foto yang diklaim sebagai Gebby di masa lalu. Dalam postingan terbarunya, Gebby kembali mengunggah foto dirinya yang tampil sangat seksi dengan caption berupa klarifikasi bahwa tudingan netizen yang tengah heboh hanyalah fitnah. Apapaun itu, semua pasti terjawab seiring bergulirnya waktu,

Itulah sosok Gebby Vesta. Memiliki tubuh seksi, wajah cantik dan suara yang merdu feminine ternyata tidak begitu saja membuat netizen yakin jika Gebby adalah perempuan tulen. Yang jelas, terlepas dari segala kabar yang beredar, Gebby tetap publik figur yang namanya makin terkenal saat dihujani gosip.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Mengintip Besarnya Pajak Setahun 5 Kendaraan Mewah Ini yang Bisa Banget Buat Beli Mobil Baru

13 Meme ‘Bukti Cinta’ Ini Bisa Bikin Kamu Dan Doi Ngakak Sekaligus Baper