in

Semakin Manjakan Buddy, Shopee Siap Menyiarkan Acara ‘Shopee 11.11 Big Sale bersama GFRIEND’ di TV dan Shopee Live!

Shopee kembali menggandeng girlband idola sejuta umat yaitu GFRIEND yang siap menyapa para Buddy –panggilan untuk para fans—di Indonesia. Momen ini tentu saja disambut dengan sangat hangat oleh para Buddy. Kabar kembalinya girl group asal Korea Selatan ini ke Indonesia pun sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu.

Antusiasme fans yang luar biasa tinggi

Gfriend Girlband [sumber gambar]
Saat Shopee mengumumkan mereka akan memboyong GFRIEND ke Indonesia, para Buddy luar biasa senangnya. Terbukti, undangan kategori GOLD sold out hanya dalam waktu empat menit! Selain itu, undangan kategori SILVER juga ludes diserbu para fans.

Acara yang akan disiarkan live di berbagai stasiun televisi

Para penggemar GFRIEND di tanah air memang sudah lama menantikan kembalinya Yuju dan kawan-kawan untuk mengobati rasa rindu mereka dengan penampilan spektakuler GFRIEND. Di media sosial, para fans bahkan mengungkapkan harapannya untuk bisa menyaksikan penampilan enam perempuan multitalented ini secara langsung. Melihat kondisi tersebut, Shopee yang selalu mendengarkan aspirasi dan mengerti keinginan para K-Popers pun hadir dengan kejutan spesial untuk para penggemar GFRIEND! Kira-kira apa ya, kejutan dari Shopee untuk para Buddy?

Siapkan dirimu karena show GFRIEND yang berlangsung pada 10 November 2019 ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar, SCTV, Trans 7, dan Shopee Live di aplikasi Shopee pukul 19.30 WIB. Selain itu, kalian bisa banget nih menyaksikan chit-chat bareng Yuju, Sowon, Yerin, Eunha, SinB, dan Umji. Akan ada pula sesi di mana keenam personel ini menunjukkan kemampuan Goyang Shopee secara langsung. Duh, bayangkan deh bisa nonton langsung mereka Goyang Shopee itu adalah hal yang langka, bukan? Makanya, jangan lewatkan acaranya, ya!

Acara meriah yang bertabur artis papan atas

Acara akan tambah meriah dengan kehadiran sederet artis papan atas tanah air. Selain GFRIEND, akan ada NOAH, Syahrini, Via Vallen, Bunga Citra Lestari, dan sederet artis papan atas lainnya. Acara ini bakalan tambah seru karena dipandu oleh Andhika Pratama, Ramzi, dan Astrid Tiar.

Banjir hadiah, kompetisi, dan produk yang luar biasa murah meriah

Seperti biasa, Shopee selalu memberikan kita kejutan yang membahagiakan. Nah, kali ini bahagianya berlipat-lipat, Sahabat Boombastis. Tak hanya acara bertabur bintang dan artis kesayangan saja, ada juga games seru yang banjir hadiah mevvah.  Dengan menyaksikan event Shopee 11.11 Big Sale bersama GFRIEND’, kamu bisa mendapat iPhone 11 dan Toyota Yaris dengan memainkan Goyang Shopee, dan ikut serunya permainan Shopee Tangkap untuk merebut Honda CBR, Honda HRV, dan hadiah menarik lainnya. Gils, kan? Eits, enggak cuma itu saja, masih ada social media competition seru dengan foto selfie-mu saat menyaksikan GFRIEND di layar kaca. Jangan lupa follow Instagram @shopeekpop, buat caption semenarik mungkin, dan sertakan hashtag #SHOPEE1111GFRIEND. Ada hadiah iPhone 11 yang bisa kamu menangkan!

Nah, sebagai penutup, kamu enggak boleh kelewatan juga acara puncak Shopee 11.11 Big Sale yang akan mulai sejak 21.30 di tanggal 10 November karena ada beragam promosi menggiurkan. Sebagai pengingat untuk kamu yang akan hadir langsung di panggung spektakuler GFRIEND, pastikan kamu membawa light stick maupun pen stick GFRIEND, ya! Kabarin teman-temanmu juga agar nanti acaranya makin meriah dan bisa nyanyi dengan all-out bareng Yuju, Sowon, Yerin, Eunha, SinB dan Umji. Sampai jumpa di acaranya ya, Buddy yeorobun!!!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Jadi ‘Surga’ Dunia, Proyek Neo Mustaqbal Bakal Jadi Kota Metropolis Termegah di Arab Saudi

10 Potret Menawan Vanya Istarinda, Calon Menantu Baru Keluarga Bakrie