in

Ternyata Es Batu Bisa Untuk Mengobati Jerawat Lho…

wajah berjerawat
wajah berjerawat

Punya jerawat di wajah memang tidak mengenakan sekali ya, selain bisa mengurangi performa penampilan Anda, terkadang jerawat yang tumbuh khususnya di wajah juga menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman.

Sudah melakukan perawatan berulang-ulang namun tetap saja jerawat masih membandel, sudah menggunakan berbagai macam sabun muka anti jerawat dan juga cream atau bahkan spray penghilang jerawat namun jerawat belum hilang juga bahkan masih terasa sakit?

es batu
es batu

Jerawat yang biasanya menimbulkan rasa sakit atau peradangan adalah jenis jerawat uang berwarna merah dan cenderung berukuran agak besar. Bagi Anda yang sangat memperhatikan penampilan, tentu saja hal ini akan sangat mengganggu.

Jerawat jenis ini tidak pandangan bulu, si kecil merah ini akan hinggap di wajah Anda baik laki-laki maupun perempuan yang jarang membersihkan wajah, apalagi saat akan malam hari. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa menggunakan bahan-bahan di sekitar Anda untuk mengatasi rasa sakit pada jerawat yang membandel.

Caranya pun sangat sederhana, cukup sediakan es batu secukupnya, lalu masukkan dalam kantong plastik atau bisa juga menggunakan kain yang bersih lalu letakkan pada jerawat Anda dan tahan selama beberapa menit. Suhu dingin pada es batu mampu untuk mengurangi radang dan rasa sakit yang dialami akibat jerawat.

Poin utama yang harus di ingat adalah jangan menempelkan es batu secara langsung pada jerawat Anda karena bisa menyebabkan radang dingin pada jerawat. Anda bisa melakukan hal ini kapan pun juga jika memang dirasa jerawat Anda menimbulkan rasa sakit, karena tentu saja hal ini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Selamat mencoba!

Written by Maya Galuh

Leave a Reply

gigi putih jadi pede untuk tersenyum

Baking Soda Bisa Bikin Senyum Makin Menawan

Di Kamp Pengasingan Ini Manusia Dibedah Hidup-Hidup untuk Kelinci Percobaan