Dunia selebritis Indonesia bisa dibilang begitu dinamis dalam beberapa tahun belakangan. Di mana nama-nama senior kini seakan sudah tergantikan oleh sosok-sosok muda yang jauh lebih segar dan membuat para penonton muda jatuh cinta. Dari banyak nama selebritis muda yang mencuri perhatian, ada sosok si cantik Eriska Rein.

Baca Juga :
* 4 Fakta Hot Ariel Tatum, Remaja Seksi Incaran Banyak Pria

* Di China Telur Direbus Dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit

Gadis bernama asli Eriska Reinisa ini mencuri perhatian banyak orang dengan berbagai iklan dan menjadi model video klip banyak musisi Indonesia. Namun di saat banyak orang memuja dirinya, Eriska justru memutuskan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih dalam usia muda. Seperti apa fakta-fakta unik si cantik ini? Cari tahu yuk!

1. Debut Sebagai Model

Seperti kebanyakan selebritis muda Indonesia yang memulai popularitas sebagai finalis majalah, maka Eriska Rein juga mengalami langkah serupa. Saat remaja, gadis kelahiran Tangerang ini sudah menjadi finalis Model Kawanku yakni pada tahun 2008. Dengan demikian, Eriska sudah memulai masuk ke dunia entertainment saat dia berusia 14 tahun.

 Eriska Rein
Eriska Rein

Selain menjadi model Kawanku, wanita beragama Islam yang memiliki ayah berdarah Tionghoa ini juga sempat mengikuti ajang Clear Hair Model saat berusia 16 tahun. Bisa dibilang kesibukannya sebagai model itulah yang mengantarkan Eriska dikenal dan menjadi selebritis. Eriska sendiri menjadi model semenjak meraih rangking pertama di kelas sehingga ingin mewujudkan mimpi sebagai selebritis.

Selanjutnya : 2. Eriska Rein Laris Manis Jadi Bintang Iklan

2. Eriska Rein Laris Manis Jadi Bintang Iklan

Seperti yang bisa ditebak, Eriska langsung terlibat dalam berbagai macam iklan. Beberapa iklan brand seperti Ponds, Gery Salut Hazelnut dan JasJus pernah memasang wajah cantiknya. Untuk model klip, Eriska pun menarik perhatian banyak musisi. Yovie and Nuno, Ihsan Akbar, Sammy Simorangkir dan Alvyn bahkan menggaet dirinya untuk menjadi model klip.

Eriska Rein Laris Manis Jadi Bintang Iklan
Eriska Rein Laris Manis Jadi Bintang Iklan

Sementara itu untuk urusan film, Eriska sudah memulai pada tahun 2012 saat terlibat di film NEGERI 5 MENARA dan BIDADARI-BIDADARI SURGA. Semenjak terlibat dalam dua film itu, kamu juga jadi sering melihat sosok cantik Eriska di berbagai judul sinetron, FTV dan film. Singkat kata, dia sukses menjadi salah satu selebritis muda yang dikagumi.

Selanjutnya : 3. Main Sinetron Hits

3. Main Sinetron Hits

Namanya menjadi sorotan banyak orang saat Eriska menjadi tokoh menyebalkan dalam sinetron hits remaja, Cinta Cenat Cenut. Dalam sinetron itu, Eriska berperan sebagai Gladys dan beradu akting dengan boyband yang tengah populer, SMASH. Aktingnya sebagai Gladys yang selalu mengejar-ngejar Rafael memang membuat banyak orang sebal tetapi juga cinta padanya.

foto Eriska Rein
foto Eriska Rein

Bahkan bisa dibilang keterlibatannya dalam Cinta Cenat Cenut sempat membuat Eriska mengalami cinta lokasi dengan member SMASH, Dicky meskipun akhirnya kandas pada tahun 2011.

Selanjutnya : 4. Menikah Saat 20 Tahun

4. Menikah Saat 20 Tahun

Tak banyak yang tahu jika rupanya dalam tiga tahun terakhir, Eriska tengah menjalin cinta dengan Mithu Nisar, eksekutif produser rumah produksi Starvision. Jalinan cinta Eriska dan Mithu yang seakan tidak tersentuh media itupun akhirnya berakhir indah yakni di pelaminan. Bahkan dalam usianya yang baru saja menginjak 20 tahun, Eriska mantap melepas masa lajanganya dengan pria berdarah Pakistan-India itu pada Minggu (28/9) kemarin.

foto Eriska Rein Menikah
foto Eriska Rein Menikah

Ketika disinggung mengapa mau menikah muda apalagi di saat dirinya populer, Eriska mengakui jika dia sudah mengenal Mithu sangat lama dan sang kekasih itu sudah melamar dirinya. Bahkan usia menikah, Eriska dan Mithu bakal melakukan perjalanan ke China sekaligus syuting film terbaru dirinya yang juga merupakan produksi PH di mana Mithu bekerja.

Baca Juga :4 Fakta Unik Cut Meyriska, Hello Kitty Yang Dibenci Ibu-Ibu