in

5 Episode Running Man Paling Lucu yang Membuatmu Ngakak Enggak Karuan

Untuk pencinta K-pop tentu acara Running Man merupakan suatu hal yang tidak asing. Pasalnya veriety show ini banyak mengundang artis-artis Korea. Kemasan acaranya juga menarik dengan menyuguhkan perminan menarik di dalamnya. Apalagi ditambah dengan kelibatan bintang-bintang K-pop dengan aksinya. Tentunya menjadikan acara ini menjadi favorit untuk sebagian orang.

Berbagai bintang terkenal pernah ikut serta dalam acara ini. Dari mulai Lee Min Ho, Lee Jong Suk sampai artis cantik Park Shin Hye, pernah terlibat dalam veriety show tersebut. Untuk pencinta K-pop tentu acara ini lucu dan menggemaskan. Karena tak jarang mereka harus bermandi lumpur atau bertingkah konyol. Hal tersebut tentu membuat pencintanya tertawa tidak karuan. Lalu manakah episode Running Man paling lucu? Simak ulasannya berikut.

The super powers merupakan episode Running Man paling lucu

Berbicara episode Running Man paling lucu, tentu salah satunya adalah ketika para member diberi kekuatan super. Dalam babak yang berjudul The Super Power setiap membernya memiliki kekuatan berbeda. Dari mulai bisa melakukan pengendalian waktu sampai dapat merubahnya menjadi banyak. Kelebihan-kelebihan tersebut membuat membernya dapat menyerang lawannya untuk memenangkan permainan. Tapi yang menjadi lucu adalah keragu-raguan dalam melakukan eliminasi lawannya. Karena apabila salah akan vatal untuk timnya.

Super power Baseball yang membuat pencintanya tertawa

https://www.youtube.com/watch?v=CzYMF7qweWg

Kekuatan super mungkin konsep yang sering digunakan untuk acara Running Man. Pasalanya pada episode 119 juga digunakan. Waktu itu permainan yang harus dihadapi member adalah permainan baseball. Tapi yang membuatnya menjadi episode Running Man paling lucu adalah pada game bertema olahrga tersebut, diberi rintangan yang tidak wajar yang dapat menyusahkan. Hal ini membuat member dan bintang tamu seperti Jin Sae kesusahan.  Ditambah kekonyolan khas Running Man yang membuat episode ini semakin lucu.

Kedatangan bintang bola Park Jing Sung

Sepak bola tentu menjadi episode Running Man paling lucu selain baseball. Hal ini dibuktikan dengan beragam aksi konyol para member yang disuruh menunjukan skill dihadapan bintang sepak bola. Seperti Patrick Evra, Sulli, Go Ja Choel dan Park Jing Sung. Kelucuan yang dimunculkan adalah aksi konyol para member dalam bermain bola. Dan usaha member dalam bermain bola terlihat seperti ngelawak. Ditambah lagi aksi jail dari para bintang tamu semakin menambah kesuruan episode 153 ini.

Episode yang harus merebutkan tuan puteri

https://www.youtube.com/watch?v=zI86OBtBvrA

Menjadi ratu sehari, mungkin hal itu yang dirasakan oleh Jihyo yang saat itu menjadi bintang tamu pada acara ini. Dan pastinya membuat membuat banyak fans cewek iri dengannya. Hal ini disebakan karena dalam episode ini dia diperbutkan oleh G-Dragon, Seungri dan Daesung BigBang. Kelucuan pada hari itu adalah usaha dari bintang tamu dalam melakukan hati sang putri. Meskipun terlihat mudah tapi banyak rintangan yang harus dihadapan. Salah satunya perang dilumpur membuat mereka sangat jelak. Jadi sangat pantas apabila dikatakan sebagai episode Running Man paling lucu.

Running Man VS Produser Team

https://www.youtube.com/watch?v=jmXAYZ4M-AY

Episode 178 tentu menjadi yang paling seru pada acara Running Man. Bahkan bisa dikatakan sebagai paling lucu. Karena terjadi pertempuran antara member melawan para produser yang menggagas acara. Berawal dari keluhan tim Running Man yang kesal karena selalu diberikan misi sulit dan selalu bermandikan lumpur. Hal tersebutlah yang menjadikan permaianan ini menarik, karena dari keduanya tidak ada mau mengalah untuk menang. Kekonyolan serta kecurangan member dan kru menjadikannya sebagai episode Running Man paling lucu. Kalau tidak percaya coba tonton lagi.

Berbicara lucu tentu untuk sebagian orang berbeda-beda. Karena memang memiliki sudut pandang yang berbeda. Tapi dari berbagi tulisan di atas tentu bisa dikatakan sebagai episode Running Man paling lucu menurut penulis. Jadi tidak salah apabila nantinya ada episode lebih lucu untum sebagain orang. Jadi suatu hal yang wajar, karena memang setiap orang memiliki perspektif berbeda-beda. Meskipun begitu setiap episodenya selalu meninggalkan kelucuan, keharuan bahkan kekonyolan.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

5 Obat Sakit Gigi Paling Ampuh di Apotek yang Harganya Terjangkau

10 Meme Kocak Lika-Liku Rental PS dan Warnet yang Bikin Kamu Gagal Move dari Masa Lalu