El Rodafonio, Sensasi Seru Nonton Sirkus Sekaligus Parade Musik

oleh Ayu
10:38 AM on Jan 5, 2015

Anda suka menonton band atau parade musik? Mungkin Anda perlu melihat yang satu ini. Sebuah pertunjukan musik yang bisa membuat Anda melongo, sekaligus kagum dengan penampilan mereka. Adalah musisi jalanan El Rodafonio, yang memiliki penampilan atraktif, bermain music di sebuah roda.

Hal ini merupakan suatu hal yang baru dan unik yang jarang akan kita temui di mana-mana. Selain konsisten dengan music mereka, para member El Rodafonio memainkan atraksi yang memanjakan mata.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

El Rodafonio, Sensasi Seru Nonton Sirkus Sekaligus Parade Musik ODDITYCENTRAL
El Rodafonio, Sensasi Seru Nonton Sirkus Sekaligus Parade Musik ODDITYCENTRAL

Sebagaimana sebuah roda, maka lingkaran itu akan berputar. Setiap personel band ini sendiri, ada dalam lingkaran kecil yang berputar sendiri saat lingkaran roda besar itu berputar. Uniknya, para member EL Rodafonio masih bisa memainkan musik yang ceria dan menggairahkan, membuat penampilan mereka terlihat sangat atraktif dan pastinya akan mencolok di jalanan yang banyak orag, Odditycentral (31/12).

Tak hanya penampilan mereka yang bikin terkagum-kagum, musik yang dialunkan juga seringkali membuat kita merasakan saxophone, dan band yang berpadu dengan apik dan bersemangat. Sesungguhnya, untuk bisa memahami El Rodafonio, yang perlu Anda lakukan adalah menonton mereka. Tapi, tak harus jauh-jauh ke Barcelona, Anda bisa menyaksikan mereka lewat rekaman video di bawah ini.

Rodafonio bisa Anda saksikan saat ada festival tahunan La Merce di Barcelona. Saat itu, Anda bisa menikmati pertunjukan music, tarian dan hiburan di perkotaan yang terasa sangat gembira dan meriah. Pertunjukan La Merce ada di beberapa negara seperti Chile dan Austria. Namun tidak disebutkan bahwa El Rodafonio ada di sana.

Grup musik yang terbentuk pada tahun 2010 itu kini makin terkenal ke mancanegara. Bila Anda ingin liburan sambil menikmati hiburan, rencanakan untuk datang ke Barcelona. Terutama pada sekitar 19-24 September saat event ini terjadi. Pastinya, Anda akan bisa menikmati penampilan seru secara langsung dari Rodafonio yang ikut memicu adrenalin kita.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA