Kita sudah sering menjumpai foto-foto hewan peliharaan dengan ekspresi lucu. Umumnya, di Indonesia ini banyak yang memelihara kucing atau pun anjing. Nggak jarang, foto ekspresi lucu hewan peliharaan dijadikan meme untuk melengkapi dagelan kita.

Seperti foto-foto hewan di bawah ini, ekspresinya kocak banget bikin ngakak. Bedanya, mereka bukan hewan peliharaan, tapi hewan liar yang saat difoto oleh para fotografer, malah menunjukkan ekspresi yang nggak biasa.

Duh, pusing mikirin utang!

Pusing deh barbie [Sumber Gambar]

Ada masalah? Bawa senyum aja kaleeee

Anjing laut senyum [Sumber Gambar]

Eh eh eh nyungsep

Beruang nyungsep [Sumber Gambar]

Nah gitu dong pelukan, kan jadi adem liatnya

Kadal berpelukan [Sumber Gambar]

Ini nih kalo badak kawin sama merak

Badak dan merak bersatu [Sumber Gambar]

Jagoan fotografer bokeh nih

Beruang fotografer [Sumber Gambar]

Begini ekspresimu pas ngajak teman begadang tapi jam 8 udah ngantuk

Burung hantu ngantuk [Sumber Gambar]

Sekarang gua liatin, besok gua sleding!

Kodok ngintip [Sumber Gambar]

Ups keceplosan pemirsa

Lemur kaget [Sumber Gambar]

Kalo lawan tiga begini mah ampun gue

Pinguin dan anjing laut [Sumber Gambar]
Bisa aja ya para fotograger ambil foto di momen yang pas banget. Biasanya hewan liar seperti beruang atau badak itu kan punya image serem. Nah, kalau lihat mereka dengan ekspresi begini, bukannya takut malah ngakak. Paling ngakak liat ekspresi kocak siapa nih?