in

Terjadi Lagi, Pria Pamerkan Kemaluan di Sekitar Stasiun Sudirman dan Akhirnya Tertangkap

Dan terjadi lagi.. Perilaku mempertontonkan alat vital tubuh kembali terulang. Kali ini masyarakat di sekitar Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, yang geger. Seorang wanita jadi korban ‘keganasan’ pelaku kejahatan eksibisionisme.

Mengapa kejahatan seksual semacam ini semakin marak? Apakah manusia tak lagi punya rasa malu? Ternyata ada banyak hal di balik perilaku seseorang yang senang mempertontonkan alat kelaminnya. Berikut adalah fakta tentang munculnya ekshibisionis di Stasiun Sudirman.

Kembali viral, penjahat kelamin mempertontonkan alat vitalnya kepada lawan jenis

Rekaman CCTV ini jadi bukti bengisnya ekshibisionis. [sumber gambar]
Dunia media sosial lagi-lagi dibikin heboh dengan kemunculan ekshibisionis di sekitaran Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Jumat malam (15/10), seorang wanita yang baru saja pulang kantor menjadi korban pelecehan seksual. Ketika sedang berjalan, tiba-tiba di depannya seorang pria membuka celana dan memegang kelaminnya. Korban hanya bisa berteriak dan lari, serta mengaku mengalami trauma.

Mencari tempat yang gelap dan sepi untuk melancarkan aksinya

Di sudut inilah pelaku menunggu korban sebelum melancarkan aksinya. [sumber gambar]

Dalam rekaman video, tampak seorang pria berdiri di sebuah pojokan pedestrian. Situasi saat itu jam 19.00, terlihat dari rekaman CCTV yang ada. Meski banyak kendaraan lalu lalang, namun jalur pejalan kaki tampak sepi. Banyaknya pepohonan juga membuat daerah tersebut jauh dari perhatian masyarakat. Tampaknya, pelaku tahu betul spot terbaik untuk melakukan kejahatannya.

Pelaku ditangkap setelah aksinya viral

Written by Bayu Yulianto

Kampung Youtuber Bondowoso, Pendapatan Warga Tinggi sampai Bisa Lunasi Utang dan Beli Kendaraan

Kisah Rajo, Seorang Perempuan yang Punya 5 Suami Semua Saudara Kandung dan Hidup Serumah