Tidak Ada yang Percaya, Dua Bersaudara Ini Ternyata Kembar!

oleh Tetalogi
07:15 AM on Jun 7, 2015

Dua orang yang merupakan saudara kembar biasanya akan memiliki kemiripan meskipun mereka bukanlah kembar identik. Mulai dari warna rambut yang sama, atau beberapa kemiripan fisik atau sifat lainnya.

Namun kasus yang satu ini sangat berbeda, karena tidak akan ada yang percaya bahwa dua saudari ini sebenarnya adalah saudara kembar. Hal ini karena keduanya secara fisik benar-benar berbeda bahkan seperti seseorang dari keturunan ras yang berbeda!

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

1. Gadis Kembar yang Sangat Berbeda

Tidak akan pernah ada yang menyangka bahwa Lucy Aylmer dan Maria Aylmer adalah dua saudara kembar lantaran fisik mereka yang sangat berbeda. Lucy Aylmer terlahir dengan kulit putih dan rambut merah lurus, sedangkan Maria Aylmer terlahir dengan kulit yang lebih gelap dan rambut ikal.

Kembar Yang Terlahir Sangat Berbeda [Image Source]
Lucy dan Maria Aylmer, Kembar Yang Terlahir Sangat Berbeda [Image Source]
Kedua gadis yang kini menginjak masa remaja ini lahir pada bulan Januari 1997 lalu. Karena perbedaan yang mencolok ini, meskipun mereka berada di kelas yang sama, tidak ada yang kesulitan membedakan keduanya.

2. Kembar Langka Hasil Persatuan Dua Ras yang Berbeda

Kembar jenis ini sangatlah langka dan mungkin terjadi karena pasangan yang berbeda ras. Hal inilah yang menyebabkan mereka terlahir dengan warna kulit dan penampilan yang sangat jauh berbeda.

Kembar Unik Karena Persatuan Ras yang Berbeda [Image Source]
Foto Kecil Lucy dan Maria [Image Source]
Ibu mereka, Donna adalah setengah Jamaica, sedangkan ayah mereka, Vince berkulit putih. Saat mendengar bahwa Donna hamil bayi kembar, keduanya juga tidak menyangka bahwa bayi kembar mereka akan terlihat begitu bertolak belakang.

3. Penjelasan Ilmiah Dibalik Kembar yang Begitu Berbeda

Kembar tidak identik memang biasanya mewarisi gen yang berbeda karena mereka berasal dari sel telur yang berbeda. Jadi tidak heran jika kembar jenis ini memang biasanya memiliki wajah yang sedikit berbeda.

Ada Penjelasan Ilmiah Bagaimana Mereka Bisa Sangat Berbeda [Image Source]
Ada Penjelasan Ilmiah Bagaimana Mereka Bisa Sangat Berbeda [Image Source]
Untuk kasus Lucy dan Maria, ibu mereka membawa gen dari kulit putih dan gelap karena ia setengah Jamaica. Hal inilah yang memungkinkan Maria mewarisi satu kode dan Lucy mewarisi satu kode yang berbeda. Hal ini sangat jarang terjadi dan hanya satu dari jutaan saudara kembar mungkin terjadi.

4. Tak Ada yang percaya Mereka Kembar

Melihat perbedaan mereka, tidak pernah ada yang percaya keduanya kembar meskipun mereka memakai pakaian yang sama. Bahkan tidak ada yang percaya bahwa mereka berdua saudara kandung. Bahkan teman sekolah mereka sering meminta akta kelahiran untuk membuktikan bahwa keduanya memang saudara kembar.

Si Kembar Lucy dan Maria Bersama Keluarga [Image Source]
Si Kembar Lucy dan Maria Bersama Keluarga [Image Source]
Tidak hanya penampilan saja, sifat mereka juga cukup berbeda. Lucy cenderung pemalu sedangkan Maria adalah orang yang lebih outgoing. Maria bahkan suka bercerita pada teman-temannya bahwa ia punya saudari kembar yang berkulit putih. Lucy pun juga merasa bangga punya saudara kembar yang berkulit hitam.

Ada banyak keajaiban di dunia ini yang terkadang memang sulit dipercaya, salah satunya adalah kasus kembar tapi tak sama ini. Jika menjadi kembar saja sudah merupakan hal yang menakjubkan, apalagi dengan kembar Lucy dan Maria ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA