Drummer Cantik Asli Indonesia yang Bikin Jantungmu Ikutan Ngedrum

oleh Tetalogi
07:00 AM on Oct 29, 2015

Dunia musik memang selalu menarik perhatian, bukan cuma karena keindahan suaranya, tapi juga kepiawaiannya bermain alat musik. Nah, wanita di dunia musik tidak melulu menjadi penyanyi solo, vokalis band, atau pemain instrumen yang identik dengan wanita seperti biola dan piano. Sekarang ini banyak juga wanita yang piawai memainkan alat musik seperti gitar, bass, bahkan penabuh drum.

Baca Juga : 7 DJ Paling Cantik yang Bisa Membuatmu Bergoyang Hingga Mabuk Kepayang

Baca Juga
5 Fakta Tentang Dilan 1990, Film yang Belum Resmi Rilis Tapi Udah Sukses Bikin Jagad Maya Geger
Mulai Jadi ‘Makhluk Tuhan Paling Sexy’ Hingga Disebut Pelakor, Inilah 11 Transformasi Mulan Jameela

Menabuh drum itu tentu memiliki kesulitan tersendiri, karena memerlukan energi yang besar juga. Tapi kenyataannya, para wanita cantik asli Indonesia ini ternyata juga drummer handal, lho. Siapa saja ya, mereka?

1. Jeane Phialsa

Jeane Phialsa atau yang biasa dipanggil Alsa lahir pada 4 Juni 1993. Meski masih terbilang muda, ia ternyata jago bermain drum dan memiliki banyak pengalaman tampil sebagai seorang drummer. Kebanyakan orang akan mengenalnya sebagai drummer band Setia. Namun ia tidak bertahan lama sebagai drummer band ini, sehingga kemudian bergabung menjadi additional drummer band d.o.t.

Jeane Phialsa [Image Source]
Jeane Phialsa [Image Source]
Tidak hanya itu saja, Alsa juga sudah pernah tampil di berbagai acara dan duet dengan musisi dan penyanyi populer tanah air seperti Lucy Rahmawati, Gita Gutawa, Rosa, serta Angguna. Ia juga pernah bermain drum bersama Dwiki Darmawan yang merupakan otak band jazz etnik “Krakatau”. Bahkan maestro Erwin Gutawa yang pernah bekerjasama dengan Alsa ini menyebutnya sebagai “Indonesia Angel of Drumming”.

Ketertarikannya pada drum dimulai saat ia masih TK yang menyukai bentuk drum yang terlihat besar dan ramai dan menurutnya hal paling keren di dunia. Sejak itu ia mulai suka pura-pura menabuh drum dengan alat-alat rumah tangga, hingga akhirnya ia mulai meminta agar diijinkan bermain drum kepada orang tuanya. Keseriusannya bermain drum juga tidak lepas akan kekagumannya pada Gilang dari band Wayank.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA