Terjun di dunia hiburan memang mengharuskan seseorang untuk menjaga penampilan. Nggak usah jauh-jauh bahas artis-artis Korea yang selalu tampak muda, di Indonesia juga kan sama. Begitu banyak artis senior, yang usianya sudah nggak muda tapi tetap terlihat sangat cantik. Ngebahas soal usia, nama Donna Harun mungkin bisa dibilang salah satu seleb yang penampilannya bikin banyak wanita ngiri. Pasalnya, wanita kelahiran 21 Februari 1968 ini masih terlihat awet muda dan cantik.

Padahal, saat ini usia Donna sudah 50 tahun, bahkan sudah memiliki dua orang cucu dari Ricky Harun. Tentu wajah cantik dan body semlohay bukan hasil instan ya. Pastinya, pola makan sehat, perawatan dan olahraga juga dibutuhkan bagi seseorang yang pengen awet muda. Untuk ngingetin kalian sama visual tante Donna di jaman dulu, berikut ini adalah transformasi yang membuktikan bahkan Donna Harun memang cantiknya awet.

Saat jadi model bintang iklan salah satu sabun kecantikan

Saat jadi bintang Lux [sumber gambar]

Saat jadi cover majalah nasional tahun 1993

Cover majalah [sumber gambar]

Hayo, siapa bocah kecil yang bareng sama Tante Donna? Yup, itu Ricky Harun, putra sulungnya

Dona dan Ricky [sumber gambar]

Majalah tahun 1997 nih, Donna terlihat cantik banget kan?

Donna [sumber gambar]

Bareng dua anak cowoknya nih, tapi Mama masih cantik dan seksi ya

Donna, Ricky dan Jeje [sumber gambar]

Sama menantu kayak kakak adikan gini ya

Donna dan Herfiza [sumber gambar]

Sayang banget sama cucu pertama nih

sayang cucu [sumber gambar]

Formasi lengkap nih, cucu tante Donna sudah 2 loh

Donna dan keluarga [sumber gambar]

Serius nih nenek dua cucu?

donna harun [sumber gambar]

Bentuk tubuhnya juga masih bagus ya?

Donna [sumber gambar]
Gimana? Body indah dan wajah awet muda Donna Harun memang bikin para wanita ngiri kan? Jangan ngiri doang sih, mending mulai bergerak, olahraga yang rutin dan jaga pola makan. Toh, itu bentuk menyayangi diri sendiri kan?