Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya

oleh Ayu
08:22 AM on Feb 6, 2015

Ada banyak hal miris yang bisa terjadi di dunia ini. Salahstaunya adalah ketika seseorang rela mengorbankan orang terdekatnya untuk keuntungan diri sendiri. Pedih rasanya mengetahui pengkhianatan dan sikap egois itu.

Namun, seorang gadis kecil bernama Siyao, tak pernah menyangka bahwa kakeknya akan memperlakukannya seperti itu. Gadis kecil berusia 6 tahun itu dijadikan alat tebus oleh sang kakek yang berpura-pura ketinggalan dompet. Hal ini terjadi di sebuah salon dan spa di Kunming.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 1 ASIANTOWN
Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 1 ASIANTOWN

Dilansir dari Asiantown, awalnya Siyao datang dengan kakeknya. Pria tua yang tak disebutkan identitasnya itu minta layanan pijat dan mandi air hangat di bath tub. Sembari menikmati layanan tersebut, ia membiarkan Siyao bermain di sana.

Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 2 ASIANTOWN
Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 2 ASIANTOWN

Kejanggalan mulai saat ia diminta melakukan pembayaran. Kakek itu mengatakan bahwa sepertinya semua uangnya ketinggalan di rumah. Untuk menjamin bahwa ia akan kembali, Siyao dijadikan sebagai ‘jaminan’. Dengan meninggalkan bocah itu di sana, mengindikasikan bahwa kakek ini akan kembali ke salon tersebut.

Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 3 ASIANTOWN
Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 3 ASIANTOWN

Setelah berjam-jam berlalu, pihak salon menyadari bahwa kakek ini melakukan tindakan keji dengan sengaja meninggalkan cucunya setelah menikmati fasilitas salon yang dia inginkan. Hal ini sempat membuat pihak salon kebingungan karena mereka menanggung seorang anak kecil yang tak tahu apa-apa, “Ia mengatakan pada resepsionis bahwa dirinya menitipkan Siyao sebagai itikad baik bahwa dia aan kembali,” ujar Manager Mee Wang yang mengelola salon tersebut.

Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 4 ASIANTOWN
Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 4 ASIANTOWN

Saat ini, berita tentang Siyao yang malang sudah mulai merebak luas berkat media sosial. Harapannya agar kakek tersebut atau siapapun yang mengenal gadis itu akan segera menjemputnya. Untungnya, pihak salon cukup perhatian dan bertanggung jawab. Meski sudah sebulan di sana, mereka tetap memberi Siyao makan, minum dan tempat tidur senyaman mungkin.

Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 5 ASIANTOWN
Mengaku Dompet Ketinggalan, Kakek Bayar Spa di Salon Menggunakan Cucunya 5 ASIANTOWN

Selain itu, agar si kecil ini tidak kesepian dan bosan, salon tersebut selalu menyediakan televisi. Meski demikian, tetap besar harapan mereka bahwa siapapun yang mengenal SIyao segera membawanya pulang, karena anak tersebut membutuhkan keluarganya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo
BACA JUGA