Mengaku Jadi Dokter, Pria Ini Malah Membunuhi Pasiennya

oleh Vyra Sofia
20:00 PM on Feb 12, 2015

Kasus malpraktek mungkin sering kita dengar dan ketahui. Dokter yang mengalami salah prosedur mengakibatkan kematian atau memeprparah sakit pasien. Namun bagaimana jika malah orang yang mengaku dokter dan kemudian melakukan tindakan asal-asalan demi meraup keuntungan dari calon pasien? Mengerikan!

Kejadian yang menimpa seorang warga laki-laki berusia 39 tahun di Pedesaan Fujian sungguh amatlah tragis. Karena tak memiliki cukup biaya untuk pergi ke Rumah Sakit, pria ini sengaja mendatangi dokter palsu yang membuka praktik di dekat desanya. Namun malang, pria ini justru meninggal setelah menerima IV atau injeksi dari dokter palsu tersebut. Dan dengan teganya, demi membuang semua bukti kejahatannya, dengan tega dia potong-potong tubuh si pasien dan dia masukkan kantung plastic kemudian di buang di sungai Fujian. Warga yang menemukan potongan tubuh dalam kantung platik tersebut langsung heboh dan melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

Malpraktek (c)shanghaiist
Malpraktek (c)shanghaiist

Polisi menggeledah klinik dokter palsu tersebut. Sebuah rumah bobrok yang tak layak disebut klinik. Sedangkan si dokter palsu telah melarikan diri dan sampai sekarang belum ditemukan keberadaannya. Dokter palsu ini diketahui nekad membuka klinik pengobatan di sekitar desa tersebut tanpa memiliki izin praktek yang jelas. Namun karena murah dan banyak warga yang takut membayar mahal ke Rumah Sakit, maka warga terpaksa mendatangi dokter palsu tersebut.

Kasus serupa juga terjadi di Henan. Seorang dokter palsu melakukan kejahatannya dengan menusuk amandel dan mengeluarkan darah dari seorang anak kecil berusia 11 tahun. Karena aksinya tersebut, anak kecil yang malang itu meninggal seketika.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya
BACA JUGA