in

7 DJ Paling Cantik yang Bisa Membuatmu Bergoyang Hingga Mabuk Kepayang

DJ cantik

Musik adalah komponen penting dari setiap klub malam. Biasanya musik-musik ini diputar atau dimainkan oleh seorang DJ. Mereka mampu mengaransemen musik hingga membuat setiap pengunjung klub malam terhibur dan mampu bergoyang dengan semangat. DJ atau Disc Jockey ini biasanya dilakukan oleh kaum pria. Mereka bekerja dari malam hingga pagi, begitu seterusnya.

Wanita akan sulit untuk melakukan pekerjaan ini, meski beberapa orang mampu melakukannya dengan baik. Dunia malam yang memiliki stigma negatif membuat beberapa wanita cenderung mencari pekerjaan yang aman sesuai dengan kemampuan. Kecuali tujuh DJ wanita ini. Dengan kemampuan dan kecantikannya mereka mampu berjuang hingga menjadi terkenal sampai sekarang.

Inilah DJ paling cantik yang mampu membuat kita semua terpesona!

1. Seherezade

Seherezade dikenal sebagai DJ yang sangat hebat di kalangan klub malam. Ia mampu membuat suasana menjadi meriah dengan musik yang ia gubah. Seherezade juga dikenal memiliki kepribadian yang sangat baik hingga membuatnya kian dipuja para pria.

Seherezade [image source]
Seherezade [image source]
Sebelum menjadi seorang DJ, Seherezade adalah model dewasa di majalah FHM. Bakatnya dalam bermusik lambat laun meningkat dan membuat banyak orang dibuat jatuh cinta. Tak mengherankan setiap Seherezade tampil, ratusan orang akan datang untuk menyaksikannya secara live!

2. Tamara Sky

Tamara Sky memiliki wajahnya sangat cantik. Hal ini membuatnya menjadi jajaran DJ yang banyak dicari orang dari seluruh dunia. Selain wajah yang cantik, Tamara juga dikenal sangat charming kepada penggemarnya. Setiap ia tampil, energi akan naik dengan sangat cepat. Semangat akan berkobar dengan hebat!

Tamara Sky [image source]
Tamara Sky [image source]
Sebelum menjadi seorang DJ, Tamara Sky adalah seorang model. Ia banyak sekali menjalani sesi pemotretan untuk majalah atau iklan di Puerto Rico. Saat ini, kariernya sebagai DJ terus menanjak hingga rasanya layak disejajarkan dengan DJ pria dunia yang hebat.

3. Ane Teri

Ane Teri adalah seorang DJ yang berasal dari Ukraina. Tubuh indah dan wajah cantik yang dimiliki Ane membuatnya banyak disukai banyak orang. Tak mengherankan jika ia akhirnya banyak diundang untuk memainkan musik pada club VIP atau pesta-pesta mewah.

Ane Teri [image source]
Ane Teri [image source]
Ane Teri dikenal sangat atraktif saat memainkan musiknya. Hal ini membuat membuat suasana pesta jadi kian meriah dan semangat. Kepribadian yang baik juga menjadi nilai plus yang membuatnya kian digandrungi oleh banyak pria.

4. Tenashar

Tenashar adalah nama panggung dari Debbie Valerie Long yang merupakan DJ asli Singapura. Tenashar mengawali karier bermusiknya sejak tahun 2010 silam dan saat ini termasuk jajaran DJ papan atas dunia yang namanya cukup diperhitungkan.

Tenashar [image source]
Tenashar [image source]
Berdasarkan DJ Magazine, Tenashar masuk peringkat 87 sebagai DJ paling hebat di tahun 2013 silam. Selain bermusik, Tenashar juga merupakan model yang cukup diakui. Tubuh indah dan wajah cantik menjadi perpaduan sempurna membuat Tenashar disukai banyak orang.

5. Lisa Kensington

Lisa Kensingon adalah seorang DJ yang tinggal dan besar di New York. Sebelum mendalami karier bermusik, ia sempat menjadi model yang cukup laris. Kesukaannya dalam musik akhirnya membuat gadis super cantik ini banting setir dan mendalami dunia musik.

Lisa Kensington [image source]
Lisa Kensington [image source]
Selain cantik dan atraktif, ia juga dikenal memiliki musik yang unik. Seleranya selalu elegan namun mampu membuat banyak orang menyukainya. Lisa juga bisa bernyanyi selain memainkan musik. Di sela-sela membuat musik ia biasanya juga melantunkan lirik yang tentu membuat semua orang kian memujanya.

6. Niki Belluci

Niki Belluci memiliki pesona yang sangat luar biasa. Banyak yang mengatakan jika ia langsung jatuh cinta begitu melihat Niki untuk pertama kali. Terlebih mendengarkan musiknya yang dikenal sangat sensual. Niki membuat orang yang mendengarkan musiknya jadi bersemangat dan merasa bebas.

Niki Belluci [image source]
Niki Belluci [image source]
Niki adalah DJ papan atas yang kemampuannya sangat diperhitungkan. Itulah mengapa ia selalu tampil di klub besar dan eksklusif. Well, wajar saja sih. Wajah cantik, kemampuan bermusik hebat, kurang apa lagi coba?

7. Mari Ferrari

Mari dikenal sebagai DJ yang sangat fashionable. Segala hal yang ia pakai selalu nampak indah. Terlebih wajahnya sangat cantik, dan kemampuan bermusiknya cukup mumpuni. Mari bermain di beberapa klub eksklusif dengan bayaran yang cukup menggiurkan.

Mari ferrati [image source]
Mari ferrati [image source]
Di usianya yang masih muda, Mari telah membentuk kariernya sendiri. Ia berusaha sekuat tenaga hingga terkenal seperti sekarang.  Itulah mengapa Mari banyak memiliki penggemar fanatik yang tentu saja sebagian besar dari mereka adalah pria.

Itulah DJ paling cantik yang dimiliki dunia saat ini. Dari ketujuh DJ di atas mana yang menurut anda paling cantik dan juga memiliki selera musik yang hebat?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Usaha Ilmuwan Buktikan Konsep Agama Secara Ilmiah

5 Benda Modern yang Ternyata Sudah Ada Sejak Beberapa Dekade Silam