Ibu Lengah, Putri Kecilnya Dicabik-Cabik Anjing Hingga Luka Parah

oleh didi
15:42 PM on Feb 15, 2015

Peringatan keras bagi semua orang tua di belahan bumi manapu, bahwa jangan pernah sampai lengah dalam mengawasi anak-anaknya. Terutama anak-anak yang masih bayi atau balita. Karena lengah sedikit, banyak bahaya yang bisa mengancam keselamatan nyawa sang Anak.

Baca Juga: Lima Hal Kocak yang Hanya Ada di Sekolah-Sekolah Indonesia

Cerita mengerikan sekaligus memilukan terjadi pada seorang bayi berusia 18 bulan bernama Mayzee Jo Gaspa. Saat sang Ibu yang bernama Maria Dew asyik berbincang dengan tetangganya, si Kecil Mayzee Jo tiba-tiba diterkam oleh anjing keluarga mereka yang berjenis Staffordshire bull terrier.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Diterkam Anjing Buas
Diterkam Anjing Buas

Kejadian mengerikan itu terjadi di rumah mereka sendiri, Dengan buasnya, si Anjing menerkam dan menyeret Mayzee Jo yang malang di lantai, seolah anjing itu tengah menyeret dan mengoyak-oyak boneka kain. Maria Dew langsung histeris menyaksikan anjing itu menerkam wajah anak kesayangannya dan menyeretnya dengan buas di lantai. Mayzee Jo hanya bisa pasrah dan menangis kesakitan, karena seluruh wajahnya yang digigit si Anjing telah penuh bersimbah darah.

Mendengar teriakan panik Maria Dew, beberapa tetangga langsung mendatangi rumahnya dan mencoba membantu menyelamatkan si Kecil Mayzee Jo. Setelah Mayzee Jo berhasil dilepas dari mulut si Anjing, Maria Dew langsung mendatanginya dan memastikan anaknya itu masih hidup atau tidak. Melihat Mayzee Jo tengah kritis, Maria Dew segera membawanya ke Rumah Sakit dan tindakan penyelamatan segera dilakukan, yaitu menghentikan darah dan mengoperasi wajah Mayzee Jo, terutama hidungnya.

Maria Dew bersyukur anak tercintanya masih hidup dan sekarang sudah berangsur pulih setelah mendapat penanganan yang cepat dari pihak Rumah Sakit. Dan sebagai pelajaran bagi semua orang tua, Maria Dew mengatakan bahwa jangan pernah lengah sedikitpun pengawasan orang tua terhadap anak. Mengerikan sekali!

Baca Juga: Debat di Twitter Soal Jokowi, Dua Pria Ini Berantem di Istora Senayan

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA