Disebut Terlibat Prostitusi Artis, Kartika Putri Datangi Polda Metro Jaya

oleh Adys Disty
07:15 AM on Jun 1, 2015
Kartika Putri via merdeka
Kartika Putri via merdeka

Masalah prostitusi selebritis hingga kini masih terus menjadi perbincangan hangat banyak orang. Salah satu artis yang namanya ikut disebut dalam kasus tersebut adalah Kartika Putri.
Pasalnya, di media sosial kini beredar foto capture percakapan antara RA dengan orang yang ingin melakukan transaksi. Dalam foto tersebut, tertera nama Kartika Putri dengan banderol harga Rp 160 juta.

Hal tersebut pun membuat perempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu kesal. Kartika ┬ámerasa dirinya disebut-sebut sebagai salah satu artis yang bisa diajak berkencan. “Jadi ada beberapa media cetak yang ngeprint dan meyakinkan (sebagai artis bookingan). Tidak ada konfirmasi terlebih dahulu ke saya,” kata Kartika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Memang dalam capture tersebut menyebut nama-nama wanita yang siap dibooking beserta harganya, termasuk artis berinisial AA dengan harga Rp 30 Juta. Hingga saat ini pun masih belum diketahui apakah capture itu asli atau palsu. “Tetapi tetap saja kan harus konfirmasi dulu. Orang sekeliling kecewalah adanya simpang siur yang nggak bener dan nggak ada yang tanggung jawab,” ucapnya.

Merasa terganggu dan tak nyaman akan hal tersebut, Kartika pun memberanikan diri untuk datang ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Perempuan yang kini dikabarkan sedang dekat dengan kakak Jessica Iskandar tersebut, kemarin mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian mengenai kasus itu.

Tak hanya itu, dia pun terus ditanya keluarga mengenai kebenaran kabar tersebut. Kartika juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengenal sosok RA. “Datang ke sana untuk berkonsultasi saja kalau kita dicemarkan nama baiknya, dicantumkan tanpa ada konfirmasi gimana. Kalau tercemar pasti tercemar. Di sini keluarga aku juga semua pada nanyain benar atau nggak. Kasihan keluarga saya di sini. Aku nggak paham capture BBM itu dapat darimana lagian aku juga nggak mengenal RA dan nggak pakai blackberry sejak beberapa tahun ini,” pungkasnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA