Wanita Mengamuk di Jalanan Gara-Gara Diputus Lewat Chat

oleh Tetalogi
15:00 PM on Aug 13, 2015

Kalau kamu ingin putus dengan pacarmu dengan cara yang paling pengecut dan tidak sopan, kamu bisa meniru apa yang dilakukan oleh pacar – yang kini jadi mantan – wanita asal Guangdong ini. Mungkin karena sudah terlalu lelah, ia memutuskan untuk putus dengan pacarnya. Tapi tentu saja cara putus seperti ini bikin si wanita shock.

Hubungan wanita ini dengan pasangannya yang sudah berlangsung beberapa tahun harus berakhir setelah pacarnya memutuskan untuk putus lewat WeChat. Tidak terima dengan keputusan tersebut, wanita ini mengamuk, menangis dan berteriak-teriak di jalanan Tsim Sha Tsui yang padat.

Baca Juga
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model

Tapi kalau dipikir-pikir, seharusnya sih dia bersyukur. Melihat cara mantan pacarnya memutuskan dirinya, penulis nggak yakin deh dia adalah pria yang bertanggung jawab. Oke, satu aturan penting dalam berpacaran, jangan pernah putus lewat chat atau sms kalau kamu tidak mau dianggap pengecut. Lagipula kalau saat jadiannya baik-baik, putus juga harus baik-baik. Masak kamu mau enaknya doang?

Telentang di tengah jalan gara-gara putus [Image Source]
Telentang di tengah jalan gara-gara putus [Image Source]
Di tengah Granville Road, wanita tersebut berbaring di jalanan, berteriak-teriak dan menghentak-hentakkan kakinya. Ia meneriakkan kata-kata yang sangat putus asa seperti, “Tuhan, selamatkan aku!”“Aku ingin bersamamu selamanya!”, dan “Aku tidak mau hidup lagi!” 

Mungkin sedang tren ya di jaman sekarang, ada orang histeris seperti itu bukannya ditolong malah jadi tontonan. Itu pula yang terjadi pada wanita ini. Beberapa orang berkumpul untuk menonton dan memotret wanita yang berguling-guling di trotoar ini. Ada juga beberapa orang yang berusaha menolongnya, tapi percuma karena ia tidak mau diganggu dengan aksinya ini.

Orang-orang yang berusaha menolongnya tidak ia hiraukan [Image Source]
Orang-orang yang berusaha menolongnya tidak ia hiraukan [Image Source]
Ia berteriak  bahwa dirinya sudah 26 tahun mengenal dan berhubungan dengan pria tersebut sehingga ia tidak mau putus begitu saja. Jadi logikanya, si wanita paling tidak berusia di akhir 30an atau awal 40an. Tapi ternyata, menurut kartu pengenalnya, ia baru berusia 24 tahun.

Oke, penulis mungkin memang tidak jago matematika, tapi tahu betul bahwa 24 dikurangi 26 adalah -2. Masak keduanya sudah pacaran sejak belum lahir? Mungkin keduanya punya hubungan metafisika jauh sebelum keduanya lahir di alam lain? Ya kalau mereka emang sudah punya hubungan sejak sebelum lahir sih ya tidak heran si wanita sampai nangis berguling-guling begitu karena saking cintanya. Sayang saja hubungan selama itu bisa putus.

Akhirnya dibawa dengan tandu ke rumah sakit [Image Source]
Akhirnya dibawa dengan tandu ke rumah sakit [Image Source]
Atau mungkin si wanita ini saja yang ngaco. Melihat caranya meraung-raung di jalan dan mengaku sudah berhubungan selama 26 tahun, sepertinya kita tahu deh alasan si cowok putus darinya. Kalau begini kejadiannya sih, bisa saja si pria merasa ketakutan dan memilih untuk meninggalkannya karena ke-ngaco-annnya ini. Mungkin juga si pria memilih putus lewat chat karena takut ia bertindak lebih ngaco lagi saat ada dirinya.

Karena dianggap mengganggu, para polisi segera berdatangan dan mengamankannya. Ia diikat ke tandu dan segera dibawa ke rumah sakit. Ada-ada saja…

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA