in

Bikin Haru dan Bangga, 3 Kisah Unik Penumpang yang Dipiloti Anggota Keluarganya Sendiri

Banyak masyarakat Indonesia sudah terbiasa menggunakan perjalanan udara, yakni menggunakan pesawat. Pasalnya, pesawat merupakan angkutan udara yang cepat dan mampu menjangkau berbagai daerah di seluruh dunia. Uniknya, banyak kisah menarik yang terjadi di pesawat. Salah satunya kejadian penumpang yang tak sengaja dipiloti oleh keluarganya sendiri.

Sebenarnya hal ini umum terjadi. Namun, bagi beberapa orang tentu sangat mengesankan apabila menumpangi pesawat yang dipiloti oleh keluarganya sendiri. Ada kebanggaan yang tersirat, namun ada pula yang terkejut tak menyangka. Mau tau bagaimana ceritanya? Yuk simak kisah-kisah berikut!

Seorang ibu kaget mengetahui anaknya jadi pilot di pesawat yang ia tumpangi

Akun Tiktok @eric.pse, disebut telah mengunggah video singkat yang memperlihatkan seorang ibu akan naik pesawat. Namun, ibu tersebut tidak menduga jika pesawat yang tengah ia tumpangi, dipiloti oleh anak kandungnya sendiri. Saat akan masuk, nampak ibu tersebut kaget dan langsung memeluk pilot yang berada di pintu pesawat, ternyata pilot tersebut adalah anaknya. Nampak jelas bahwa ibu tersebut bangga sekaligus terharu dengan kesuksesan sang anak menjadi pilot.

Ibu memeluk anaknya yang jadi pilot [sumber gambar]
Beragam komentar dari netizen pun muncul di video Tiktok tersebut. Kebanyakan mereka ikut terharu menyaksikan pertemuan ibu dan anak. Lebih dari 2000 akun memberi komentarnya. Salah satunya dari akun @Yenz2601 yang menyatakan bahwa ia ikut meneteskan air mata karena menyaksikan video tersebut.

Bela Delvara, mantan stafsus presiden yang dipiloti adiknya sendiri

Siapa yang tak mengenal sosok Bela Delvara? Seorang anak muda sukses yang berhasil dalam meningkatkan dunia pendidikan melalui aplikasi Ruang Guru dan juga pernah menjabat sebagai staf khusus presiden. Ada sedikit cerita menarik loh kala lelaki bernama lengkap Adamas Belva Syah Devara ini membagi momen melalui Instagram.

Belva dan adiknya [sumber gambar]

Ia menulis melalui akun @belvadevara, bahwa saat itu dirinya sedang melakukan perjalanan menuju Yogyakarta. Tanpa sengaja ia menumpangi pesawat yang dipiloti oleh adiknya sendiri, yakni Dimico Ardan. Ia mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfie bersama adiknya di bagian kabin kemudi pesawat. Dalam caption-nya ia menuliskan bahwa baru pertama kali naik pesawat yang dipiloti oleh adik sendiri. Pasti bangga ya!.

Mary, ibu asal Florida yang jadi satu-satunya penumpang di pesawat yang dipiloti anaknya

Bagaimana rasanya jika anda menjadi satu-satunya penumpang di pesawat? Tentu kita akan merasa takut dan was-was ya. Namun, tidak halnya dengan wanita asal Florida ini. Ibu ini justru sangat bahagia menjadi satu-satunya penumpang yang naik pesawat dan dipiloti oleh anak kandungnya sendiri. Dilansir dari laman Kabar6.com, Mary mengetahui jika anaknya menjadi pilot di pesawat tersebut. Mary sendiri merupakan seorang pensiunan kapten pesawat.

Mary dan Ryan [sumber gambar]
Usut punya usut, ternyata ada penundaan selama tujuh jam oleh pihak maskapai. Akhirnya seluruh penumpang memilih untuk memesan pesawat lain, kecuali Mary. Pada saat jam penerbangan, Mary bersama anaknya, Ryan McCormick, mengendarai pesawat tersebut hanya berdua saja. Ryan, sang pilot sekaligus anak Mary, mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan luar biasa menjadi pilot pribadi sang ibu. Sementara, Mary merasa senang memiliki seluruh pesawat bak milik pribadi.

Ryan membagikan cerita tersebut di Facebook miliknya dan mendapat tanggapan baik dari para pengguna. Kebanyakan ikut bahagia dan memberikan pujian terhadap Ryan yang mampu menyenangkan hati ibunya.

BACA JUGA: Cerita 2 Orang Pilot Indonesia yang Selamat dari Maut Setelah Menabrak Gunung Gede

Nah itu dia 3 kisah penumpang pesawat yang dipiloti keluarga sendiri. Tentu menjadi suatu yang membanggakan ya jika keluarga kita mampu meraih kesuksesan yang diinginkannya. Apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa?

Written by Dessy Humairoh

Heboh Protein Indomie Lebih Besar dari Susu Beruang, Netizen Jadi Ragu Mau Pilih Mana

Punya Kekayaan Rp36 Triliun, Pria Ini Justru Pilih Tinggal di Desa dengan Fasilitas Minim