Anak Dilamar Orang Jepang, Sang Ayah Malah Protes Sampai Gulung-gulung!

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Aug 14, 2015

Seorang ayah harusnya merasa bahagia saat anak perempuannya dilamar. Artinya ia sudah tak punya beban lagi untuk merawat. Calon menantunya akan gantian merawat putri yang dianggap istimewa itu untuk selamanya. Terlebih jika putrinya sangat bahagia saat  dilamar kekasih hatinya. So, buat apa sedih hingga melakukan hal tak berguna!

Seperti yang dilakukan oleh ayah dari China ini. Ia tak menyetujui lamaran yang dilakukan oleh pria Jepang. Ia tak rela jika putrinya harus pergi jauh dari hidupnya. Ia akan melakukan apa pun asal putrinya tak dinikahi oleh pria tersebut. Hmm, ini kisahnya!

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Ayah gulung-gulung [image source]
Ayah gulung-gulung [image source]
Entah dari mana datangnya, tiba-tiba pria paruh baya yang tak diketahui namanya ini melabrak sebuah toko perhiasan. Ia memprotes pihak toko yang mau menjual perhiasan pada pria Jepang yag telah ‘merebut’ putri cantiknya.

Apalagi perhiasan itu digunakan untuk melamar putrinya yang sangat ia cintai. Pria itu terus mengomel dan gulung-gulung di lantai yang dipenuhi kelopak mawar bekas si pria Jepang yang melamar putrinya.

lamaran romantis dari pria Jepang [image source]
lamaran romantis dari pria Jepang [image source]
Saat ia mengetahui jika putri yang ia cinta menerima lamaran kekasih Jepangnya, pria itu ambruk. Ia gulung-gulung dan menangis seperti anak kecil. Ia beranggapan jika pemuda Jepang hanya suka menipu. Dan sialnya, putri yang sejak kecil dibesarkan malah ikutan tertipu! (Sebenarnya enggak tertipu juga, sih.)

Sang putri menerima lamaran kekasihnya karena merasa terharu. Sang pacar jauh-jauh dari Jepang datang ke China hanya untuk melamarnya. Hal ini membuktikan kesungguhan hati. Bukan karena tipuan. Well, semoga sang ayah ini enggak rewel terus ya. Kasihan putrinya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA