in

Diduga Terlibat Video Masturbasi, Begini Beda Gaya Jonatan Christie-Daniel Wenas di Luar Lapangan

Jonatan Christie dan Daniel Wenas [sumber gambar]

Kabar mengejutkan bak petir seperti menyambar Jonatan Christie, Daniel Wenas, dan seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, viral beberapa video masturbasi para selebriti serta atlet di media sosial. Disebut-sebut, inisial nama JC yang dianggap Jonatan Christie dan DW alias Daniel Wenas ikut terlibat.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak mengenai video tersebut. Dikutip dari grid.id, Daniel Wenas bahkan sempat emosi karena media terus-menerus menekannya dan mengganggu waktu pribadinya. Banyak masyarakat yang penasaran dengan kebenaran hal ini, tetapi Boombastis.com punya cara tersendiri untuk menunggu hasil penyelidikan polisi dengan mengungkap kegiatan sehari-hari Jonatan Christie dan Daniel Wenas di luar lapangan.

Selama ini, Jonatan Christie (Jojo) dan Daniel Wenas (Wenas) yang masyarakat tahu adalah sosok yang macho dan berkeringat, serta selalu menampilkan yang terbaik di lapangan

Jonatan Christie dan Daniel Wenas di lapangan [sumber gambar]

Ternyata, keduanya memiliki sisi biasa layaknya seorang manusia, loh! Ketika foto ootd begini misalnya, terlihat seperti mas-mas yang biasa ditemui di pusat perbelanjaan, kan?

OOTD Jonatan Christie vs Daniel Wenas [sumber gambar]

Sayangnya, potret di akun instagram mereka tampak berbeda! Jojo hobi banget selfie, sedangkan Wenas kerap kali dipotret seseorang. Eh, apa Mikha Tambayong, ya?

Jonatan Christie dan Daniel Wenas [sumber gambar]

Bukan rahasia lagi jika Daniel Wenas adalah kekasih Mikha Tambayong, tak ayal Hari Valentine kemarin dirayakan bareng. Jonatan Christie malah curcol! Pukpuk, mblo~

Jonatan Christie dan Daniel Wenas di hari Valentine [sumber gambar]

Jika Jojo memilih berenang untuk olahraga sampingan, Wenas lebih senang mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra *eits jangan nyanyi

Olahraga sampingan Jonatan Christie dan Daniel Wenas [sumber gambar]

Ngajak kalian minum kopi vs pamer kemesraan dengan si dia, pilih yang mana?

Beda Gaya Ngopi Jonatan Christie dan Daniel Wenas [sumber gambar]

Jojo enggak pernah lewat jadi relawan kemanusiaan, loh! Kalau Daniel Wenas, mah, relawan jaga keponakan saja, ya~

Jonatan Christie-Daniel Wenas jadi relawan [sumber gambar]

Bagi keduanya, keluarga terutama mama adalah hal paling berharga

Keluarga Jonatan Christie dan Daniel Wenas [sumber gambar]

Dua atlet ini ternyata hobi nyanyi, geng! Coba lihat bagaimana Jojo menyanyikan lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi ini, kode buat siapa, Jo?

Kalau Daniel Wenas mah, nyanyinya bareng kekasih, dong~

https://www.instagram.com/p/BjuvgN-nC45/

BACA JUGA: Netizen Bahas Selebrasi Jonatan Christie Buka Baju, Kira-kira Masuk Pelecehan Seksual Enggak Ya?

Meski tengah dilanda tudingan macam-macam, baik Jonatan Christie maupun Daniel Wenas memiliki orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya. Para fans pun berharap bahwa memang benar bukan mereka yang ada dalam video tersebut. Dikutip dari suara.com, ayah Jonatan Christie pun yakin bahwa sosok yang terdapat dalam video bukanlah anaknya. Mikha Tambayong juga tak ingin berkomentar banyak mengenai video tersebut, dilansir dari grid.id.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Meski Jarang Terekspos, 4 Pelatih Indonesia Ini Sukses Hasilkan Atlet-altet Berprestasi

4 Fakta Mengenai Terpilihnya Sosok Komedian Volodymyr Zelensky Sebagai Presiden Ukraina