Bisa dibilang, Kera Sakti adalah maha karya hiburan yang nggak bakal terlupakan bagi para penggemarnya. Bayangin, begitu banyak serial dari Hong Kong, namun nggak ada tuh yang bisa menggantikan popularitas petualangan Sun Go Kong dalam mencari kitab suci. Saking bekennya, series tersebut bahkan diremake beberapa kali, bahkan ada yang dalam bentuk animasi.

Meski kesuksesan nggak bisa menandingi series yang dibintangi oleh Dicky Cheung, tapi Kera Sakti memang punya tema yang selalu seru untuk diikuti. Dari banyaknya tokoh yang ikonic, tentu sosok Dewi Kwan Im nggak bakal terlupakan di hati para penggemar Kera Sakti. Sosok baik hati yang selalu muncul saat Go Kong dalam masalah ini memang banyak bikin orang kesengsem. Belasan tahun berselang sejak drama tersebut tamat, kira-kira gimana kabar pemeran Dewi Kwan Im ya?

Dewi Kwan Im diperankan oleh Mimi Chi Yan Kung

Cantik dan berparas lembut, sungguh pemeran Dewi Kwan Im memang seperti dewi sungguhan. Tentunya anak jaman dulu banyak yang mengidolakan sosok baik hati tersebut, barangkali kamu adalah salah satunya. Tapi, di zaman dulu belum hits Google, walhasil kita nggak tau siapa artis pemeran sosok Dewi kebajikan tersebut. Barulah sekarang bisa browsing, kita baru ngeh kalau sosok dewi yang selalu membantu Go Kong diperankan oleh Mimi Chi Yan Kung, artis senior kelahiran 17 September 1963. Kalau begitu, berarti Dewi Kwan Im sekarang sudah berusia 55 tahun ya.

Aktif terus di dunia hiburan

Dewi Kwan Im [sumber gambar]
Seperti kita ketahui, Mimi Kung sudah berusia 55 tahun. Meski demikian, namun kecintaannya pada dunia entertain rupanya bikin aktris legend satu ini selalu aktif berperan di depan layar kaca. Di tahun 2018 saja, ada dua judul drama yang ia bintangi, yaitu Flying Tiger dan Guardian Angel. Ada pula sebuah film di mana Mimi Kung menjadi main role, yaitu Buyer Beware. Di tahun 2019, masih ada jadwal rilis dramanya lagi loh, bener-bener produktif dalam berkarya ya. Semoga tetap sehat dan terus menghibur penggemarnya.

Punya anak yang secakep dirinya

Mimi Kung dan Ashley [sumber gambar]
Pada tahun 1999, Mimi menikah dengan pria bernama Lin Wei. Dari pernikahan tersebut, Mimi memiliki sepasang anak, Ashley Lin dan juga Edison Lin. Rumornya, Ashley yang sudah beranjak dewasa juga menarik banyak pihak untuk dijadikan artis. Parasnya yang jelita mirip ibunya saat muda tentu jadi daya tarik utama. Meski demikian, Mimi Kung sendiri berharap jika sang putri fokus pada pendidikannya terlebih dahulu. Mimi tak pernah melarang jika sang anak tertarik dengan dunia yang telah membesarkan nama ibunya, tapi Mimi tetap mengutamakan pendidikan. Sepertinya semua orangtua juga akan berprinsip sama ya.

Masih cantik sampai sekarang

Mimi Kung [sumber gambar]
Diketahui kalau Mimi Kung emang sudah memesona sejak masih remaja. Makanya, nggak heran kalau ia mengawali karirnya sebagai model. Bahkan, di usianya yang nggak lagi muda, yakni 55 tahun, wanita yang sudah memiliki dua anak yang beranjak dewasa ini masih terlihat sangat cantik dan awet muda. Bahkan, saat ia tak mengenakan make up, wajahnya masih cantik natural. Emang dasarnya cantik, eh dirawat pula, makin menarik ya.

BACA JUGA: Kabar Pemeran Kera Sakti Setelah Hampir 20 Tahun Berlalu (Biksu Tong Berubah Drastis!)

Itulah kabar Mimi Kung sang Dewi Kwan Im saat ini. Belasan tahun sejak perannya sebagai Dewi baik hati, jadi kangen nonton serial jaman dulu ya. Kira-kira, kalau diputar lagi di televisi, kalian masih siap mantengin nggak sih? Atau lebih milih nonton drakor yang lagi on going?