Slank Meriahkan Deklarasi Anti Narkotika Tanpa Sang Gitaris

oleh Adys Disty
08:00 AM on Feb 2, 2015

Slank ikut berpartisipasi memeriahkan deklarasi gerakan rehabilitasi 100.000 penyalah guna narkoba yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (31/1).

Namun, penampilan personel Slank kali ini nampak tidak komplit. Sang gitaris Abdi Negara tidak terlihat di sana. Dia absen manggung karena sedang sakit. Dalam akun Twitternya @slankdotcom, Slank menuliskan, “Berhubung @AbdeeNegara belum bisa ikutan, kali ini Slank manggung berempat aja nih! Cepat sembuh Abs!”

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Slank Meriahkan Deklarasi Anti Narkotika Tanpa Sang Gitaris
Slank Meriahkan Deklarasi Anti Narkotika Tanpa Sang Gitaris

Tak hanya berharap kesembuhan untuk Abdi, Slank juga menyindir orang-orang yang masih menggunakan narkoba.¬†“Slank perform di #DeklarasiAntiNarkoba bawain lagu buat yg masih aja nge-drugs! Kemana aja lo, hari gini masih gitu?” tulisnya di dalam akun Twitter.

Dalam acara itu, vokalis grup band papan atas Indonesia ini mengajak pengguna narkoba untuk mendaftarkan diri segera ke badan rehabilitasi. “Ayo segera daftar, jangan takut. Karena pendaftar rehabilitasi narkoba tidak dituntut pidana. Jadi, jangan takut daftar ya,” kata Kaka.

“Kita berterima kasih kepada semua pihak, pemerintah, Polri dan BNN. Akhirnya ada solusi dengan kasih sayang yang keluar dari penanggulangan narkotika dengan deklarasi gerakan rehabilitasi 100.000 penyalah guna narkoba,” imbuh Kaka.

Beberapa personel Slank memang pada awalnya juga merupakan penyalah guna narkoba. Namun saat ini mereka sudah berhenti total dan sadar bahwa narkotika sama sekali tidak bermanfaat bagi mereka.

Slank membawakan tiga buah lagu pembuka yang berjudul “Lo Harus Gerak”, “Jurus Tandur (Maju Terus Pantang Mundur)”, dan “Garuda Pancasila” dalam acara tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA