in

Cerita Deddy Corbuzier Beli Ferrari Roma Super Mahal dan Pertama di Indonesia

Tangkapan layar youtube Prestige Production

Sosok Deddy Corbuzier selalu menarik untuk diikuti, tak hanya podcast, tapi juga kehidupan pribadinya. Termasuk soal kendaraan-kendaraan Deddy Corbuzier sendiri yang mewah dan juga unik. Tentang kendaraan, yang paling baru ia membeli sebuah Ferrari. Bukan Ferrari biasa tentu saja.

Melalui Rudy Salim di mana seperti kita tahu ia adalah salah satu pemilik showroom mobil mewah paling terkenal, Deddy Corbuzier akhirnya memboyong sebuah Ferrari Roma. Hal yang unik dari pembelian ini adalah ternyata sang artis jadi orang pertama yang memilikinya. Lalu seperti apa ceritanya sehingga sang Master Mentalist ini memboyong mobil mewah tersebut?

Ferrari Roma ternyata bukan pilihan pertama Deddy

Ferrari Portofino [sumber gambar]
Hal yang menarik tentang Ferrari Roma milik Deddy Corbuzier adalah ternyata pada awalnya ia sama sekali tidak kepikiran untuk membelinya. Ia justru tertarik dengan seri Portofino. Namun setelah mendapatkan beberapa saran termasuk dari Rudy Salim, akhirnya Deddy pun memboyong seri Roma. Uniknya unit yang ia beli adalah seri resmi pertama di Indonesia. Untuk harganya sendiri sekitar Rp10 miliar lebih.

Alasan Deddy membeli mobil sport

Tangkapan layar Youtube Channel Prestige Production

Siapa yang sangka jika sebenarnya Deddy tidak suka mobil sport. Selama ini mobil yang ia beli berbentuk besar semacam jip, SUV, hingga yang mewah seperti Alphard. Tapi dengan alasan ingin mencoba ia akhirnya memboyong Ferrari terbaru satu ini. Deddy beranggapan bahwa setidaknya sekali dalam hidup ia bisa mengendarai sebuah mobil sport. Walaupun menurutnya masuk mobil jenis seperti ini itu susah.

Pengalaman Deddy menaiki Ferrari barunya

Meskipun masih gres, tapi beberapa kali Deddy sudah mencoba Ferrari barunya ini. Lalu seperti apa pengalamannya? Di channel Youtube Prestige Production ayah dari Azka ini menjelaskan jika membawa Ferarri Roma rasanya menyenangkan. Tapi 20 menit kemudian punggung agak pegal. Tapi kemudian ia mengatakan jika hal tersebut lantaran macet di jalan. Menurut Rudy, mobil satu ini memang dipakai untuk touring jadi semestinya cukup nyaman.

Mobil impian lain yang ingin dibeli Deddy Corbuzier

Tesla Cybertruck [sumber gambar]
Sudah memiliki sebuah sport car macam Ferrari Roma, ternyata Deddy Corbuzier masih ingin memiliki satu lagi mobil. Uniknya bukan mobil kencang seperti Ferrari, pilihannya adalah Cybertruck pabrikan Tesla. Deddy tidak mengungkapkan secara gamblang mengapa menginginkan mobil satu itu, tapi melihat kepuasannya memakai Tesla Model 3, nampaknya sang mantan pesulap ini ingin mencoba varian mobil karya Elon Musk yang lain.

BACA JUGA: Presenter sampai Bisnis, 5 Sumber Penghasilan Menjanjikan Deddy Corbuzier Ini Bikin Tajir

Beli mobil seharga Rp10 miliar tentu bukan hal yang terlalu sulit bagi seorang Deddy Corbuzier. Mengingat ia adalah salah satu Youtuber terbesar di Indonesia di samping figure-nya sendiri adalah seorang artis yang terkenal juga.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Miliuner Tak Banyak Gaya, Ini 10 Potret Mark Zuckerberg yang Sering Tampil Sederhana

Kerap Lakukan Aksi Ekshibisionisme dan Bagikan Videonya, Siskaeee Terancam 12 Tahun Penjara